Wednesday, May 17, 2017

Layanan Data Capture Dari RDS

Layanan Data Capture Dari RDS

Sebuah perusahaan ataupun instansi pemerintahan tentunya akan memiliki berbagai macam dokumen dari hari ke hari jumlah dokumen pun semakin bertambah. Pada umumnya file yang paling banyak yaitu file yang dalam bentuk hard copy. Semakin banyak dokumen tersebut maka semakin penuh lemari tempat penyimpanannya yang membuat ruang kerja semakin sempit saja. 

Agar penyimpanannya lebih efektif maka sebaiknya dokumen tersebut disimpan dalam bentuk data base dalam sebuah komputer. Namun untuk mengubah dokumen ke dalam data base tersebut tentunya membutuhkan waktu yang lama dan tak mungkin jika anda melakukannya sendiri, oleh karena itu anda akan membutuhkan jasa data capture.

Salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa terebut yaitu RDS atau Reycom dokumen solusi yang akan memberikan pelayanan dalam jasa memindahkan dokumen yang dalam bentuk hard copy ke dalam bentuk data base, dengan begitu maka dokumen akan tersimpan dengan sangat rapi dan akan terbebas dari berbagai macam gangguan seperti terkena rayap, tulisan dari dokumen tersebut hilang karena lembab dan lain sebagainya. 

Jika suatu saat anda akan membuka dokumen yang anda butuhkan maka sangatlah mudah, anda tidak usah mencarinya susah tinggal mengklik nama file dokumen tersebut maka dokumen yang anda butuhkan akan muncul di komputer dan tinggal langsung membukanya. Mudah sekali bukan? selain itu jika anda ingin mengirim dokumen kepada perusahaan yang menjadi patner perusahaan anda, hanya tinggal mengirimnya melalui email saja.

RDS akan memberikan pelayanan yang terbaik demi meningkatkan kepercayaan para pelanggannya maka dokumen yang bersifat rahasia perusahaan pun akan menjaganya dengan sangat aman dan tidak akan bocor kepada perusahaan lain. Dengan dilengkapi dengan teknologi modern dan juga canggih maka hasilnya pun akan memiliki tingkat ke akuratan yang sangat baik.

Dengan menggunakan jasa layanan data capture dari RDS maka anda akan lebih hemat waktu karena anda tidak usah mengerjakannya oleh anda sendliri, selain itu akan lebih hemat dalam menggunakan ruangan karena tidak perlu ruangan yang besar untuk menyimpan dokumen.

No comments:

Post a Comment