Thursday, July 13, 2017

Tips Memilih Pagar BRC Yang Baik

Tips Memilih Pagar BRC Yang Baik

Sekarang ini penggunaan pagar BRC sudah banyak yang menggunakan. Baik itu untuk pagar rumah, pabrik, ruko, perkantoran, pembatas jalan, dan lain sebagainya. Tidak heran jika sekarang seiring dengan kebutuhan masyarakat yang menginginkan pagar dengan kualitas bagus, pabrik pagar BRC telah ada dimana-mana.

Bagi yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam membeli pagar BRC biasanya lebih tahu bagaimana cara memilih pagar tersebut. Tetapi bagi pemula terlebih dahulu harus mengetahui ciri-ciri pagar BRC yang memiliki kualitas bagus dan bisa lebih awet. Untuk itu ada beberapa tips memilih pagar BRC :

1. Pilihlah pagar dengan lapisan hot dip galvanis.

Tips Memilih Pagar BRC Yang Baik

Untuk mendapatkan pagar BRC yang kuat dan tahan lama, maka pilihlah pagar tersebut yang dilapisi dengan hot dip galvanis. Ini memiliki lapisan yang lebih tebal jika dibandingkan dengan jenis electro pleating. 

Pada jenis Hot dip galvanis dapat menahan korosi yang dapat menyebabkan utama hadirnya karat. Ada pagar BRC jika dilapisi dengan hot dip galvanis akan bisa bertahan selama kurang lebih delapan tahun.

2. Mengecek pagar dari segi permukaan

Perhatikan permukaan yang ada pada pagar. Jika pagar dilapisi dengan timah dan semakin rata maka semakin bagus pula kualitas pagar tersebut.

3. Lihat warnanya

Hal yang dapat dilakukan untuk mengetahui kualitas pagar adalah dengan cara melihat warnanya. Jika dilihat di tempat yang gelap warnanya akan tampak putih kusam. Sedangkan jika dilihat pada tempat terang akan terlihat perak metalik.

4. Reputasi dari jenis pagar BRC

Pagar BRC ini menggunakan baja beton yang sangat kuat. Selain itu juga telah dilapisi dengan galvanis. Lapisan ini yang mampu memberikan ketahanan terhadap cuaca apapun dan juga karat.

5. Pelayanan yang memuaskan

Untuk memilih pagar yang berkualitas bagus bisa melalui dengan bagaimana cara pelayanan yang diberikan. Usahakan memilih tempat penjual yang menawarkan pelayanan yang terbaik.

Berikut tadi bagaimana tips memilih pagar BRC yang baik dan benar. Tips ini perlu untuk diperhatikan agar pagar yang didapat benar-benar berkualitas bagus. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

No comments:

Post a Comment