Friday, July 6, 2018

AMG Mobil Sport 2 Pintu Mercy Yang Paling Kencang

Ada informasi menarik nih untuk kamu pecinta produk buatan pabrikan otomotif asal Jerman yakni Mercedes-Benz, kamu tentunya sudah tidak asing lagi bukan dengan mobil AMG? AMG sendiri selama ini dikenal untuk mobil sport 2 pintu milik Mercy. Dan untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Mercedes Benz AMG ini sudah mengekspansi jangkauannya ke semua lini Mercy.

Dengan penuh pertimbangkan di ajang Geneva Motor Show 2017 tahun lalu, pihak Mercedes-Benz dikabarkan sudah memanfaatkan pameran otomotif tersebut untuk memperkenalkan edisi spesial dari GT C Roadster mobil sport 2 pintu. Dimana Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 sudah mengikuti jejak varian coupe yang jauh lebih dulu dirilis oleh pabrikan mobil asal Jerman. Sayangnya Mercedes AMG dibuat dengan jumlah yang terbatas pada tahun 2017 lalu yakni sekitar 500 unit saja.

Menariknya lagi Mercedes-AMG GT C Roadster memiliki basis yang keren punya, versi limited edition ini pun ternyata sudah mempunyai dapur pacu yang sama, yakni mesin V8 berkapasitas 4.0 liter dimana mampu menghasilkan tenaga sebesar 550 HP dan torsi 681 Nm.

Kamu pasti bisa bayangkan sendiri, dengan tenaga sebesar itu, Mercedes-AMG GT C Roadster Edition 50 ternyata mampu berakselerasi dari 0 ke 100 km/jam hanya dengan catatan waktu 3,6 detik saja. tidak hanya itu saja, ditambah mobil ini sudah menghasilkan kecepatan maksimal hingga 317 km/jam dibanding dengan generasi sebelumnya.

Tidak ketinggalan dengan beberapa elemen terbaru yang mempunyai penampilan berbeda disematkan pada mobil edisi ulang tahun AMG yang ke-50 ini. Kamu dapat melihatnya dari bagian gril yang hadir dengan warna Designo Cashmere White Magno dan Designo Graphite Grey Magno yang sudah lengkap dengan aksen krom berwarna hitam. Dan di bagian belakang mobil juga sudah ada inlet diffuser, ujung knalpot, dan emblem bertuliskan “50 Edition”.

Saat kamu mengecek bagian interiornya maka akan tampak lapisan kulit Nappa dengan warna hitam dan perak yang membalut bagian kabin. Bahan-bahan tersebut memang sudah dipadu padankan dengan jahitan kontras bermotif berlian. Tidak ketinggalan juga mobil sport 2 pintu ini sudah dilengkapi dengan roda kemudi dengan gaya sporti buatan AMG. Jadi, meskipun kamu tidak dapat memiliki AMG saat ini dengan keluaran terbaru, kamu tetap bisa mendapatkannya dengan harga second-nya yang berkisar 5 Milyar.

No comments:

Post a Comment