Monday, July 2, 2018

Tips Menyesuaikan Topi 3Second Dengan Bentuk Wajah


Penampilan memang harus tampil sesuai dengan karakter kita baik itu rapih atau lain sebagainya, selain itu juga kita pun harus menyesuaikan dengan acara yang akan kita kunjungi alasannya agar kita tidak terlihat lebih aneh ketika mengenakan fashion yang kita pakai. Maka dari itu jangan sampai asal – asalan ketika memakai sebuah fashion. 

Selain baju dan celana ada beberapa hal yang penting harus ada dalam fashion anda yaitu aksesoris. Nah aksesoris sendiri sangat banyak salah satunya adalah topi 3second yang merupakan brand fashion yang memang sangat bagus dan terpercaya. Banyak sekali jenis topi yang mungkin anda inginkan. Selain itu, berikut ini saya akan paparkan tips untuk menyesuaikan topi dengan bentuk wajah agar tampil bagus dan keren.

1 .Wajah Bulat


Seperti yang kita tahu bahwa semua orang tidak memiliki bentuk wajah yang sama, maka dari itu tidak semua orang cocok menggunakan beberapa topi. Maka dari itu sangat penting sekali menyesuaikan topi 3second dengan bentuk wajah. Nah untuk kali ini bagi anda yang bentuknya bulat anda bisa memilih topi yang memang sedikit agak lebar karena model yang satu ini akan memberikan kesan lebih panjang untuk wajah bulat. Di sisi lain anda pun juga harus menghindari topi dengan model kupluk karena alasannya akan membuat wajah anda terlihat makin bulat.

2 . Wajah Oval

Selain itu, untuk anda yang memiliki bentuk wajah oval ada solusi bagi anda yang bingung untuk memilih topi. Nah bagi anda yang memiliki bentuk wajah tersebut memang tidak perlu bingung dan pusing untuk memilih topi untuk aksesoris fashion anda karena pada umumnya wajah oval cocok di pakai jenis topi mana pun akan tetapi tetap saja anda pun harus menyesuaikan dengan fashion yang anda kenakan agar tidak terlihat aneh tentunya.
Nah itulah 2 bentuk wajah yang bisa saya sampaikan untuk anda, semoga dengan adanya hal ini bisa menjadi referensi untuk anda.

No comments:

Post a Comment