Monday, August 27, 2018

Menjadi Produser Handal dengan Sekolah Di Ids Education

Sekolah film

Sekolah film - Produser biasanya terdiri dari satu orang bahkan ada yang lebih, tergantung sisi kerumitan film itu sendiri, produser sangat bertanggung jawab atas film yang mereka produksi, pasca produksi sampai dengan produksi, seorang produser film harus menyalurkan dan mengawasi proyek film yang di kerjakan nya, kepada seluruh pihak yang terlibat dan mempertahankan integritas, visi dan suara film yang akan diproduksi.

Para produser akan mengambil resiko keuangan dengan mengeluarkan dan yang mereka punya sendiri, selama periode pra produksi, sebelum film dapat didanai dari sponsor sepenuhnya. Produser harus terlibat aktif dalam semua tahapan proses pembuatan film,  mulai dari pemunculan ide, pengembangan sampai dengan penyaluran film tersebut. 

Sekolah film


IDS International Design School, merupakan sekolah film dan broadcasting di jakarta yang menghasilkan output broadcaster handal, dan malang melintang di dunia perfilman mancanegara, salah satu alumni nya ada yang menjadi asisten produser di salah satu film series terkenal seperti summerville, dan karya lainnya.

Jangan ragu untuk Kuliah Jurusan Broadcasting karena anda bisa berkarya dan menularkan passion anda di bidang jurnalistik dan berkarya bagi masyarakat. Hanya di IDS Jakarta merupakan sekolah film dan anda akan dilatih untuk menjadi seorang produser film yang sangat handal di bidang perfilman.

Menjadi seorang produser pastinya anda akan banyak berkorban tenaga, pikiran,uang dan waktu, banyak yang menghakimi bahwa jurusan broadcasting itu susah sekali, dan banyak dikejar deadline, memang ada benarnya, tapi perlu anda ketahui bahwa jurusan broadcasting tidak sesusah yang anda pikirkan ,jika semua tugas anda kerjakan secara cerdas cepat dan tepat, maka segala sesuatu pun akan mudah. 

Anda juga harus terbiasa dengan kritikan-kritikan pedas dari para dosen, jika mental anda tempe maka berlatih lah menjadi pribadi yang lebih kuat secara psikis, dan menjadi pribadi yang mental baja, selain mental baja anda juga harus bisa bersabar, karena dalam sebuah karya seni di jurusan broadcasting itu perlu proses yang panjang dan sekolah film yang matang, dan penuh dengan penantian sehingga karya seni anda menjadi maksimal saat di tayang kan kepada masyarakat luas.

No comments:

Post a Comment