Wednesday, August 29, 2018

Pembayaran Online Paypal BCA yang Semakin Terdepan

Pembayaran Online Paypal
Pembayaran Online Paypal
Transaksi pembayaran online paypal BCA telah resmi dirilis. Layanan pembayaran dapat dimanfaatkan oleh seluruh pengguna KlikBCA, kartu kredit BCA dan lainnya. Kemudahan melalui sistem pembayaran ini, tentunya membuat para pelanggan setia makin diperhatikan. Bagaimana tidak, kini kemudahan bertransaksi ada dalam genggaman.

Transaksi pembayaran online BCA ini bernama KlikPay. Seperti dilansir beberapa sumber, bank ini telah menggandeng beberapa merchant dalam proses kerja sama. Antara lain sebagai berikut ; voucher games onlineLiving Social (www.livingsocial.co.id) merchant daily deals, Bhinneka.com, Blibli.com, CBN (e-mall), merchant pembayaran jasa internet Gudang voucher, dan lain-lain.

Apakah Keuntungan dari BCA KlikPay
Ada dua jenis KlikPay yakni, KlikBCA individu dan BCA Card. Anda dapat membayar belanja online dimanapun juga kapanpun. Yang menarik, tak perlu menggunakan alat pemindai otorisasi tambahan, karena bank ini telah menggunakan sistem On Time Password (OTP) yang dikirimkan melalui layanan SMS.

Dilengkapi dengan Pengamanan, Apakah itu?
BCA KlikPay menggunakan sistem password alfanumerik minimal enam (6) digit, yang dapat dipilih oleh pengguna pada akses OTP. Password akan otomatis berubah setiap kali konsumen melakukan pembayaran. Selain itu terdapat bukti transaksi yang ditampilkan melalui layar dan berupa email notifikasi. Anda tak perlu khawatir, karena keamanan akan terjamin.

Pengiriman kode aktivasi maupun kode OTP akan dikenakan biaya SMS sesuai dengan biaya operator masing-masing.

Bagaimana cara menggunakan BCA KlikPay
Caranya cukup mudah, apalagi bagi Anda yang sudah terbiasa dengan koneksi internet super canggih sekarang ini.

Silahkan melakukan registrasi, ke alamat www.klikbca.com/klikpay. Masuk dan daftarkan akun Anda, serta jangan lupa aktivasi/ menu administrasi. Silahkan pilih merchant yang bekerja sama dengan bank terkait.

Pihaknya akan segera menambah jaringan hingga dapat memberikan akses termudah bagi para konsumen.

Nah, mudah bukan cara mengaksesnya. Anda tak perlu repot pergi keluar rumah, tinggal satu klik lewat gawai dan rasakan kenikmatan pelayanan pembayaran online paypal BCA.

No comments:

Post a Comment