Monday, August 19, 2019

Cara Mengajukan Pinjaman Sertifikat Rumah

pinjaman sertifikat rumah

Jika Anda sedang mencari perusahaan leasing yang bisa memberikan pinjaman dengan nominal yang besar, langsung saja ajukan ke BFI Finance. perusahaan pembiayaan yang telah berdiri sejak 1982 ini menawarkan produk pinjaman sertifikat rumah dengan plafon pinjaman hingga mencapai nominal Rp 2 Milyar. Sebelum mengetahui cara pengajuannya, Anda harus tahu terlebih dahulu kriteria sertifikat rumah yang boleh diajukan.

Sertifikat rumah yang boleh diajukan tidak sembarangan. Agar prosesnya mudah dan mendapat persetujuan dari perusahaan, setidaknya sertifikat rumah tersebut memiliki kriteria sebagai berikut :


Sertifikat dengan status Hak Milik atau Hak Guna Bangunan
Apartemen, pabrik, tanah kavling, rumah semi permanen, rumah kos, dan rumah petak tidak bisa dijadikan jaminan
Lokasinya berada di kawasan yang strategis, tidak berada di kawasan SUTET, bantaran sungai, atau samping SPBU
Cara Pengajuan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah
Jika Anda memiliki sertifikat rumah dengan kriteria yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda bisa mengajukan pinjaman sertifikat rumah di BFI Finance. Anda bisa mengajukannya secara online dengan cara sebagai berikut :
Ajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah melalui laman ini produk.bfi.co.id
Isi data diri dengan benar dan lengkap
Anda tinggal menunggu pihak call center BFI Finance menghubungi Anda untuk menentukan jadwal kunjungan ke lokasi Anda
Pihak BFI Finance dari kantor cabang terdekat akan datang untuk melakukan survey dan verifikasi data
Setelah survey selesai, Anda tinggal menunggu waktu hingga waktu pencairan dana tiba. Setidaknya perusahaan butuh waktu sekitar 5 hari untuk memutuskan pinjaman sertifikat rumah yang Anda ajukan akan diterima atau tidak.

Demikian cara mengajukan pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah di BFI Finance. Caranya sangat mudah karena Anda tidak perlu repot-repot mendatangi kantor cabang BFI terdekat. Sebaliknya, pihak BFI Finance yang akan mendatangi Anda dalam rangka melakukan survey dan verifikasi data yang sudah Anda masukkan secara online di laman pengajuan kredit pinjaman sertifikat rumah yang tersedia.

No comments:

Post a Comment