Sunday, February 9, 2020

6 Kriteria Pembersih Wajah yang Bagus

Pembersih Wajah yang Bagus
Pembersih wajah merupakan produk yang paling umum digunakan banyak orang, meski tidak suka menggunakan make up. Bahkan, kini pria juga menggunakan produk yang satu ini. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa tidak semua produk tersebut pembersih wajah yang bagus. Alih-alih wajah jadi bersih, seringkali masalah kulit wajah menjadi bermunculan.

Pembersih Wajah yang Bagus

Memang, pada dasarnya tidak semua orang cocok dengan produk dengan merek tertentu. Namun, khusus untuk pembersih wajah, agar aman kamu harus memilih yang mempunyai kriteria berikut:

  1. Kulit tidak terlihat mengkilap setelah penggunaan karena seharusnya wajah menjadi cerah alami. 
  2. Kulit tidak mengencang atau kaku secara tiba-tiba setelah wajah dibersihkan. Seharusnya kulit terasa sebaliknya, kenyal dan segar. Kulit yang mengencang tanda bahwa pembersih ikut mengangkat minyak alami wajah sehingga PH wajah menjadi tidak seimbang.
  3. Memiliki kandungan plus atau tambahan dapat kamu jadikan pertimbangan memilih pembersih wajah. Kandungan plus yang dimaksud, antara lain anti oksidan, nutrisi kulit, melembabkan, dan mengurangi kekuasaman pada wajah akibat paparan sinar matahari.
  4. Tidak menimbulkan jerawat setelah beberapa hari digunakan. Biasanya produk yang demikian berarti non comedogenic atau non-acnegenic. Produk yang tidak menyumbat pori-pori wajah sehingga kotoran dapat keluar dengan aman.
  5. Tidak menimbulkan kulit merah, khususnya pada bagian pipi dan hidung. Meskipun bagi beberapa orang kulit kemerahan pertanda bagus tetapi merah di sini bukan merona. Merah seperti ruam karena merupakan penyakit kulit karena salah memilih sabun pembersih wajah. Dunia medis menyebutnya rosacea.
  6. Hindari pembersih wajah yang mengandung alkohol karena dapat membuat wajah menjadi kering atau sebaliknya. Begitu pula dengan pembersih wajah yang mengandung banyak busa.

Sudah paham dengan kriteria pembersih wajah yang bagus? Untuk kemudahan, Anda sebaiknya mencoba Nameera So Pure & Radiant Hydrating Gel Cleanser dari Nameera Skin care.

Produk pembersih wajah Nameera tersebut mengandung; non soap formula dan ultra cleansing sehingga wajah tidak kaku alias kencang, mengandung VB3 radiant agent yang berfungsi memberikan kecerahan alami dan antioksidan, Hydro Radiance, dan berfungsi mengangkat sel kulit mati.

Jadi, jangan salah pilih produk ya! Pembersih wajah Nameera halal dan alami.



No comments:

Post a Comment