Sunday, February 2, 2020

Keuntungan Menggunakan Jenius Saat Traveling Ke Luar Negeri

traveling ke luar negeri
Berlibur adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh semua orang ketika ingin terbebas dari stres dan berbagai macam beban pikiran yang dihadapi setiap harinya. Pergi berlibur hingga keluar negeri adalah salah satu hal yang ingin dilakukan oleh semua orang karena di luar sana ada berbagai macam tempat dan objek wisata dengan pemandangan yang sangat memukau dan sangat cocok untuk menambah koleksi lini masa di berbagai macam media sosial yang kita miliki. 

Akan tetapi saat traveling ke luar negeri khususnya berlibur kita perlu menyiapkan berbagai macam hal yang diperlukan saat pergi berlibur salah satunya adalah alat untuk digunakan sebagai transaksi pembayaran.
traveling ke luar negeri
Kartu debit jenius adalah salah satu jenis kartu debit yang sangat cocok dibawa saat pergi traveling ke luar negeri. Kartu debit tersebut memiliki aneka macam fitur yang sangat bermanfaat dan berguna yang bisa di pakai meskipun ketika kita berada di luar negeri. Salah satu keuntungan yang ditawarkan oleh kartu debit jenius adalah kita bisa melakukan transaksi pembayaran di berbagai macam merchant yang berlogo visa. 

Sehingga akan memudahkan kita saat membeli atau berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan. Kelebihan selanjutnya yang bisa dinikmati ketika kita menggunakan kartu debit jenius adalah kartu debit tersebut bisa berfungsi sebagai kartu ATM dan bisa menarik sejumlah uang tunai di berbagai macam mesin ATM berlogo Visa.

Kartu debit jenius tidak hanya memberikan berbagai macam fitur yang sangat berguna ketika traveling ke luar negeri akan tetapi juga selalu menghadirkan berbagai promo yang menarik. Semua promo yang ditawarkan oleh kartu debit jenius akan membuat setiap transaksi yang dilakukan akan semakin menguntungkan. Segera miliki Dan Aktifkan kartu debit jenius yang kita miliki dan nikmati berbagai macam keuntungannya. 

Untuk mengaktifkan aplikasi jenius melalui smartphone yang kita miliki kita bisa mengunduh aplikasi tersebut melalui penyedia layanan aplikasi untuk ponsel berbasis Android maupun Ios kapanpun dan dimanapun kita berada Sehingga siapa saja bisa menikmati berbagai macam layanan terbaik dari jenius.

No comments:

Post a Comment