Tuesday, July 21, 2020

Bio-Water Moist-In Water Gel Untuk Kulit Dehidrasi

cara mengatasi kulit wajah dehidrasi
Bio-Water Moist-In Water Gel adalah salah satu produk perawatan kulit dari Bio Essence yang diformulasikan khusus untuk masalah kulit dehidrasi. Jika Anda sedang mencari produk perawatan kulit untuk masalah kulit dehidrasi, maka Anda menemukan tulisan yang tepat! Berikut ini adalah Bio-Water dari Bio Essence yang ditunjuk menjadi produk ampuh sebagai cara mengatasi kulit wajah dehidrasi.

Tentang Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML


Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML memiliki tekstur berbentuk gel yang diformulasikan sebagai pelembab paling mutakhir. Pelembab ini mampu melembabkan kulit secara optimal sehingga membuat kulit kembali kenyal. Serta mampu memberikan efek melembabkan kulit dalam jangka waktu panjang dan intensif. Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML tidak memiliki warna, warnanya hanyalah gel bening sehingga bebas pewarna buatan.


Manfaat Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML


1. Mampu memberikan efek menyejukkan dan menenangkan pada kulit
2. Memberikan kelembaban pada kulit yang dehidrasi dalam waktu panjang
3. Selain melembabkan, Bio-Water Moist-In Water dari Bio Essence ini juga mampu melembutkan kulit yang kering
4. Efektif membantu proses regenerasi sel-sel kulit
5. Selain dapat digunakan pada kulit, Bio-Water Moist-In Water Gel juga bisa digunakan pada rambut yang kering.

Berdasarkan manfaatnya yang luar biasa, Pantas jika produk Bio-Water dari Bio Essence dijadikan sebagai cara mengatasi kulit wajah dehidrasi.

Cara Pemakaian


Cara pemakaian Bio-Water Moist-In Water Gel 150ML yaitu:
1. Pastikan kulit dalam keadaan bersih
2. Ambil gel secukupnya
3. Aplikasikan pada kulit yang membutuhkan
4. Bisa Anda ulangi lagi disaat kulit membutuhkan pelembab (dehidrasi).

Bahaya Kulit Dehidrasi


Kulit yang dehidrasi ditandai dengan kulit yang sangat kering dan mengelupas. Apabila kulit wajah Anda sedang mengalami tanda-tanda tersebut sebaiknya jangan diabaikan. Segera cari cara mengatasi kulit wajah dehidrasi yang tepat, salah satunya yaitu memilih pelembab kulit dari Bio Essence yaitu Bio-Water Moist-In Water Gel. Penyebab kulit dehidrasi bisa disebabkan oleh faktor internal dan eksternal. Faktor internal bisa berupa tubuh kekurangan cairan, sedangkan faktor eksternal bisa disebabkan suhu lingkungan.

No comments:

Post a Comment