Monday, November 13, 2023

Ide Kamar Mandi Disatukan dengan Ruang Laundry

Dewasa ini, desain kamar mandi tergolong cukup beragam. Sebut saja salah satunya yaitu ide kamar mandi yang disatukan dengan ruang laundry. Cara ini tergolong cukup populer untuk menghemat ruangan di rumah. Ide tersebut juga tergolong banyak sekali disukai oleh banyak orang.

Bagi Anda yang ingin mengoptimalkan kamar mandi dengan cara ini, kami akan coba membantu Anda untuk memberikan ide yang ideal untuk mewujudkannya. Pasalnya, Anda harus memperhatikan beberapa aspek dalam mewujudkan konsep ini.

Kelebihan Kamar Mandi Multifungsi

Kamar mandi multifungsi sendiri merupakan salah satu konsep dimana Anda bisa menggunakan ruang kamar mandi, untuk beberapa aktivitas lain, seperti laundry. Berikut adalah kelebihannya.

  • Menghemat ruangan rumah. ‘
  • Proses pencucian atau laundry menjadi lebih efisien.
  • Memaksimalkan fungsi ruangan di rumah.

Meski punya beberapa kelebihan, namun ada kekurangan dari konsep ini. Contohnya, ketika ada anggota keluarga yang mau mandi atau menggunakan kamar mandi, maka akan sedikit kerepotan karena sedang digunakan untuk mencuci. Meski begitu, hal ini bukan kekurangan yang signifikan.

Tips Menyatukan Kamar Mandi dengan Ruangan Laundry

Ketika luas rumah Anda terbatas, ide kamar mandi unik ini bisa Anda coba. Hal pertama yang harus diperhatikan yaitu menggunakan perabot yang tepat karena bisa menjadi hal penting agar ruangan tetap terlihat rapi.

Silahkan Anda tempatkan juga aksesoris penyimpanan yang bisa membantu Anda untuk menata perlengkapan mandi dan laundry agar tetap terlihat rapi. Anda juga bisa menggunakan rak dengan gantungan untuk pakaian dan keranjang untuk meletakkan pakaian kotor.

Jika Anda takut kamar mandi terlihat berantakan dan penuh ketika menggabungkannya dengan ruang laundry, silahkan Anda pasang pintu untuk menyembunyikan area laundry. Dengan begitu, pada saat Anda sedang ingin menikmati waktu yang tenang di kamar mandi, Anda dapat menutup pintunya agar tidak teringat pada tumpukan cucian yang menunggu.

Cara ini bisa membantu mewujudkan dua area yang bisa Anda gunakan secara langsung dengan mudah dan efisien.

Itulah informasi seputar ide kamar mandi yang bisa Anda satukan dengan ruangan laundry. Untuk membeli perabotan, kini Anda bisa mendapatkannya hanya di KOHLER.

No comments:

Post a Comment