Sunday, December 18, 2016

Cara Alami Menghilangkan Ketombe

         Cara Alami Menghilangkan Ketombe
Segala yang bersifat alami pasti sudah terjamin keamanan dan kesehatan saat kita menggunakannya walau reaksinya sedikit memakan waktu tetapi segala yang alami pasti lebih sehat. Bagitu pula dengan kesehatan kulit kepala anda, jangan anggap mudah dengan hal yang satu ini karena rasa percaya diri anda pasti akan hilang saat penyakit kulit yang satu ini menyerang kulit kepala anda yaitu ketombe. 
Ketomebe merupakan jenis jamur yang menyerang kulit kepala kemudian mengelupas menyerupai butiran putih. Jika ketombe itu sedikit, mungkin tidak akan menjadi masalah bagi anda, tetapi jika ketombe itu sudah menjadi banyak dan bersifat berkepanjangan maka itu akan menjadi masalah terbesar bagi diri anda sehingga terdapat beberapa solusi diantaranya menghilangkan ketombe secara alami atau menghilangkan ketombe secara instan.
Terkadang beberapa hal menjadi sulit untuk kita dapatkan atau dalam mendapatkan hal tersebut anda membutuhkan kesabaran dan kerja keras yang ekstra begitu juga dengan keinginan anda untuk menghilangkan ketombe yang selalu menyiksa rasa percaya diri anda apalagi di depan teman ataupun keluarga anda. Ketombe dapat muncul akibat kurang rajinnya anda dalam merawat dan menjaga kesehatan kulit kepala anda, karena tidak dapat dipungkiri anda pasti selalu berkecimpung dengan polusi, sinar matahari, debu, kotoran, dan lain sebagainya. Sehingga saat anda pulang dari luar rumah atau pulang bekerja walaupun badan masih terasa lelah alangkah baiknya jika anda melakukan beberapa kegiatan perawatan pada tubuh, wajah, kulit, dan kulit kepala anda.

Masalah kulit kepala diatas dapat diatasi dengan cara menghilangkan ketombe secara alami dengan cara menggunakan daging lidah buaya dengan cara menghaluskan daging lidah buaya terlebih dahulu, kemudian oleskan pada kulit kepala anda kemudian diamkan selama 15 menit selanjutnya bilas dengan air bersih. Selain itu, anda dapat menggunakan jeruk nipis dan santan dengan cara mencampurkan perasan air jeruk nipis dengan santan segar dengan takaran 100 ml kemudian oleskan, diamkan selama 30 menit lalu bilas.

No comments:

Post a Comment