Friday, May 18, 2018

5 Cara Memilih Dompet Wanita Ini, Akan Semakin Menyempurnakan Penampilanmu

dompet wanita

Salah satu aksesoris penting saat Anda akan menghadiri suatu pesta adalah memilih dompet wanita yang tepat untuk Anda genggam selama menghadiri acara tersebut. Tentu memilihnya bukan sekedar asal jadi saja. Ada banyak pertimbangan yang perlu Anda ketahui dalam memilih dompet yang tepat.
dompet wanita

Ada beberapa cara yang perlu Anda pertimbangkan dalam memilih dompet wanita untuk penyempurna penampilan Anda saat berada di tengah-tengah meriahnya pesta.

1. Sesuaikan dengan waktu penggunaan


Jangan sampai Anda salah dalam memilh model dompet pesta untuk dikenakan. Gunakanlah model dan tampilan sederhan saat Anda pergi ke pesta di siang hari. Jika pesta tersebut diadakan malam hari, memilih dompet berpenampilan glamour dengan banyak hiasan dan ornamen, akan sangat menyemarakan penampilan Anda dan tidak berkesan norak.

2. Memilih bahan yang tepat


Saat Anda menghadiri acara pesta resmi seperti pernikahan, sebaiknya jangan menggunakan dompet yang terlihat kasual, seperti yang berbahan kain atau katun. Dan sebaiknya jangan memilih dompet yang memiliki logo brand yang tampak besar dan mencolok di bagian depannya, meskipun dompet yang Anda gunakan berasal dari merk ternama.

3. Sesuaikan fungsinya


Sebenarnya, saat Anda bepergian ke pesta, memilih dompet yang mudah digenggam akan sangat meringkas dan memudahkan pergerakan Anda. Apalagi saat acara tersebut Anda pasti banyak bertemu relasi sehingga banyak terjadi interaksi. Memilih dompet yang bisa digenggam dengan satu tangan saja, dan mampu menampung barang-barang yang sangat Anda butuhkan saja.

4. Memadukan dengan aksesoris yang digunakan


Aksesoris yang Anda gunakan tentu bukan hanya dompet saja. Ada beberapa aksesoris lain yang juga menunjang penampilan Anda. Sebaiknya gunakanlah dompet dengan warna senada seperti aksesoris lain yang Anda gunakan agar lebih terliha fashionable.

5. Memilih dompet yang nyaman


Nyaman yang dimaksud di sini adalah, saat menenteng dompet dalam suatu pesta, hal itu dapat dilakukan dengan berbagai cara. Ada baiknya Ada juga memilih dompet yang memiliki tali, sehingga selain menggenggamnya, Anda juga dapat memegangnya dengan cara yang berbeda yang tetap membuatnya terasa nyaman saat dikenakan.

Ternyata banyak cara yang harus diperhatikan dalam memilih dompet wanita yang tepat untuk pergi ke pesta. Anda tinggal memperhatikan cara di atas agar penampilan Anda tampak sempurna dan bisa menjadi pusat perhatian saat di pesta. Selain itu, memilih tas yang memiliki kualitas terbaik juga patut menjadi pertimbangan Anda. Pilihlah dompet pesta dari www.3second.co.id untuk melengkapinya. Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment