Monday, May 21, 2018

Cara Merubah Tampilan Kitchen Cabinet Dengan Furniture Unik

Furniture Unik
Furniture Unik
Ketika seseorang membuat pilihan untuk merombak rumah mereka, mereka akan bekerja di satu ruangan pada satu waktu. Biasanya ruang pertama yang diubah adalah dapur. Ini adalah ruangan paling populer di rumah karena digunakan untuk menyiapkan setiap makanan dan menghibur siapa saja yang mampir. 

Hal pertama yang bisa direnovasi dari ruang dapur ini adalah lemari dapur atau akrab disebut sebagai kitchen cabinet. Diantara Anda mungkin ingin sesuatu yang lebih segar dari kitchen cabinet tersebut dengan merubahnya menjadi sebuah furniture unik yang menambah unsur dekorasi ruangan makin indah.

Jika Anda melihat lebih dekat pada gambar berbagai dekorasi dapur, Anda akan melihat bahwa tema utama sebuah ruangan dapur dapat didasarkan dari tampilan lemari atau kitchen cabinetnya. Ini mirip dengan dinding ruangan karena cabinet itu mengambil banyak ruang. Apapun warna atau desain yang digunakan, itu akan menentukan tampilan sisa ruangan.

Refinishing
Daripada membeli yang baru, yang harus Anda lakukan adalah memperbaiki yang sudah ada yang Anda miliki. Pilih warna cabinet atau lemari dapur yang lebih gelap untuk menciptakan tema yang lebih dramatis di ruangan dapur. Jika Anda membutuhkan tampilan yang berbeda dari yang sebelumnya, Anda dapat mengecat ulang cabinet dapur sebagai senjata perubahan suasana ruangan. Pastikan untuk memilih warna yang akan terlihat bagus dengan peralatan di ruangan.

Menggantinya
Jika Anda putus asa untuk memikirkan perubahan sebuah dekorasi dapur tanpa banyak pekerjaan refinishing yang bisa memakan banyak waktu dan tenaga, tentu Anda bisa mengganti semuanya. Cobalah untuk memilih sesuatu yang benar-benar baru dan berbeda. Banyak orang memasang lemari stainless steel di rumah mereka untuk dapur modern. Ini terlihat bagus dan mudah dibersihkan - tetapi berhati-hatilah, bahan tersebut mudah tergores dan penyok dan kalau sudah cacat seperti ini tentu tidak dapat diperbaiki.

Custom printed furniture
Salah satu cara termudah agar Anda dapat memberikan penampilan baru pada kitchen cabinet adalah mengubahnya menjadi furniture unik dengan custom printed furniture. Ini artinya, furniture Anda akan diubah warna nya dengan sebuah desain gambar ide Anda sendiri yang dikerjakan melalui teknik printing. Dengan ini Anda bisa membuat sebuah lemari dapur dengan gambar karakter kesukaan Anda, membuatnya berwarna cerah dengan motif bunga, dan lain sebagainya.

Untuk itu, percayakan pembuatan furniture unik ini pada Snapy, perusahaan percetakan ternama yang bukan hanya melayani custom furniture saja tetapi berbagai macam barang printing seperti aneka kartu, spanduk, banner, mug, gantungan kunci, bantal foto, kain printing, dan masih banyak lagi.

No comments:

Post a Comment