Wednesday, July 17, 2019

Tes Sederhana Pastikan Keaslian Berlian

Related image

Berlian merupakan perhiasan yang sangat banyak diburu, terutama bagi kaum wanita. Hal ini dikarenakan berlian memiliki harga jual yang sangat tinggi. Dimana untuk satu butir berlian kecil saja Anda harus mengeluarkan dana hingga jutaan rupiah. Ada banyak jenis berlian baik berdasarkan ukuran, maupun warna. Salah satunya adalah mondial berlian rose. Berlian ini sangat cantik, tampil dengan warna rose yang elegan.

Jika Anda tertarik dengan mondial berlian rose ini Anda dapat membelinya di Mondial & Miss Mondial. Sebuah toko yang menyediakan berbagai jenis perhiasan dengan model elegan dan keaslian yang sangat terjamin. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat asli yang menyertai perhiasan berlian Anda. Nah tahukah Anda banyak beredar berlian tiruan yang jika dilihat sekilas tampak seperti asli. Maka lakukanlah tes sederhana ini untuk menguji keaslian perhiasan berlian Anda.

1. Tes tulisan. 

Berlian memiliki struktur yang sangat unik, sehingga sangat sulit untuk ditembus cahaya Sehingga jika Anda meletakkannya di atas kerta yang berisi dengan banyak tulisan maka dapat dipastikan tulisan tersebut tidak akan terbaca walaupun hanya satu huruf.

Image result for mondial berlian rose

2. Kilau yang khas. 

Seluruh batu perhiasan akan berkilau jika terkena cahaya. Namun kilau yang dimiliki oleh berlian sangatlah berbeda. Berlian hanya akan memantulkan warna putih dan abu ketika memantulkan cahaya. Oleh karenanya jika perhiasan Anda memancarkan kilau pelangi maka pastikan kembali keaslian berlian Anda.

3. Tidak mudah tergores. 

Ciri lain yang dimiliki berlian adalah kekuatannya. Berlian disebut sebut dengan batuan yang paling kuat sehingga tidak mudah tergores meskipun Anda gosok dengan menggunakan amplas sekalipun.

Image result for mondial berlian rose

4. Selalu bening. 

Keunikan lain yang dimiliki oleh berlian adalah selalu tampil bening. Berlian tidak mudah berembun. Jika ia terkena embun ataupun uap maka dengan sangat cepat embun atau uap tersebut menghilang dan penampilannya kembali bening.

Dengan tes sederhana ini, Anda akan dengan mudah membedakan keaslian berlian. Agar tidak tertipu belilah mondial berlian rose Anda di Mondial & Miss Mondial.

No comments:

Post a Comment