Friday, November 6, 2020

Optimalkan Tumbuh Kembang Anak 1 Tahun dengan Susu

Orang tua memiliki peran yang penting dalam mengoptimalkan tumbuh kembang si kecil. Cara untuk mengoptimalkannya, bisa dikatakan susah-susah gampang. Salah satu cara mengoptimalkan tumbuh kembang anak 1 tahun, ternyata bisa dengan asupan segelas susu setiap hari.

Kenapa harus susu? Pasalnya, minuman ini memiliki banyak sekali kandungan nutrisi yang bagus untuk tumbuh kembang mereka. Nah, berikut akan kami jelaskan, beberapa manfaat susu yang bagus untuk tumbuh kembang si kecil.


1.  Kaya Akan Kalsium dan Vitamin D

Dua kandungan ini sangat bagus sekali untuk tulang, baik untuk menguatkan tulang maupun kesehatannya. Selain untuk tulang, bagus juga untuk gigi si kecil. Kalsium merupakan kandungan yang sangat bagus sekali untuk tulang si kecil. Sedangkan vitamin D, bagus untuk tubuh agar mudah menyerap kalsium.

2.  Mengandung Minyak Ikan

Saat ini, beberapa produk susu telah dilengkapi dengan minyak ikan atau yang dikenal juga dengan sebutan DHA. Fungsinya yaitu bagus sekali untuk kecerdasan si kecil. Dengan begitu, pertumbuhan dan perkembangannya akan ditunjang dengan kecerdasan yang optimal.

3.  Mengandung Omega 3 dan Omega 6

Dua kandungan ini hampir sama dengan kandungan minyak ikan. Sangat bagus sekali untuk kecerdasan si kecil. Kandungan-kandungan tersebut sangat penting untuk meningkatkan daya ingat dan membantu proses pembelajaran anak.

4.  Kaya Akan Nutrisi yang Bagus Untuk Kesehatan

Kandungan nutrisi di dalam susu tergolong sangat lengkap sekali. Itulah kenapa, minuman ini sangat disarankan untuk memenuhi asupan nutrisi si kecil setiap hari. Kandungan nutrisi ini sangat bagus sekali untuk kesehatan si kecil, salah satunya untuk meningkatkan sistem imun tubuh.

Rekomendasi Produk Susu Terbaik

Bingung mencari produk susu terbaik untuk tumbuh kembang si kecil? Jangan khawatir, kini bunda bisa memilih susu Dancow sebagai asupan terbaik untuk kebutuhannya. Kandungan di dalam susu Dancow sendiri sudah tergolong lengkap. Mulai dari kalsium, nutrisi, protein, minyak ikan (DHA) omega 3, omega 6, dan masih banyak lainnya.

Nah, itulah beberapa informasi penting yang wajib Anda ketahui seputar mengoptimalkan tumbuh kembang anak 1 tahun dengan susu. Pastikan Anda memilih susu terbaik hanya dari Dancow untuk mengoptimalkan tumbuh kembangnya.


No comments:

Post a Comment