Tuesday, January 3, 2023

Berita Harga Gadget 2019 : Rekomendasi Smartphone Di Bawah 3 Jutaan

Mencari smartphone untuk di kisaran harga 3 jutaan, memang bisa dibilang gampang sekali untuk dilakukan. Namun untuk mencari smartphone yang lengkap dan unggul di semua lini, tentunya anda harus bisa memilih dengan sebaik mungkin. Dan bila kamu sedang mencari smartphone untuk games yang paling terbaik diantara yang baik lainnya di tahun ini di range harga gadget 2019 di bawah 3 jutaan, maka kami bisa merekomendasikan untuk memilih smartphone dari brand Xiaomi yaitu Xiaomi Mi A2 yang dibandrol di kisaran harga 2,5 – 2,7 jutaan saja di Indonesia. 

Bagi yang belum tahu, Xiaomi Mi A2 ini adalah merupakan suksesor penerus dari kakanya yakni, Xiaomi Mi A1 yang sukses merebut perhatian para netizen di awal kemunculannya di Indonesia. Nah, tak berbeda jauh dengan kakaknya, Xiaomi Mi A2 ini juga cukup banyak menyita perhatian netizen saat acara launchingnya beberapa saat yang lalu. Dengan berbekal fitur chipset snapdragon 660, smartphone untuk games yang satu ini bisa memainkan game-game yang sedang trend saat ini seperti diantaranya mobile legend dan pubg mobile dalam setttingan high. Skor AnTUTU yang dihasilkannya pun cukup terbilang cukup paling tinggi di range harga 2-3 jutaan, yakni sebesar 125000. 

Dan selain dilengkapi dengan spesifikasi mesin yang gahar, kelebihan lain yang ditawarkan dari produk smartphone yang satu ini adalah terletak dari fitur kameranya. Seperti halnya MI AI, Xiaomi Mi A2 ini juga bisa menghasilkan foto efek bokeh dengan kualitas yang lebih bagus dan rapih dari sang kakak. Hal ini dikarenakan di dalam smartphone MI A2 sudah dilengkapi dengan teknologi kamera terkini. Tak lupa pula, smartphone yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fingerprint dan sudah support fast charging (Quick Charge 3.0). dengan begitu smartphone ini sudah bisa dikatakan kekinian dan juga tidak perlu memakan waktu yang lama saat hendak di charge. 

Nah bagaimana sekarang? Apakah anda sudah tertarik untuk memiliki smartphone MI A2 ini? jika iya, anda masih bisa membeli smartphone yang satu ini di beberapa situs e-commerce besar di Indonesia dengan kisaran harga gadget 2019 nya di bawah 3 jutaan saja.

No comments:

Post a Comment