Tuesday, September 26, 2023

Varian Vitamin Blackmores Untuk Anak 1 Tahun



Selain dari makanan, vitamin Blackmores untuk anak 1 tahun juga sangat dibutuhkan guna membantu pertumbuhan si Kecil, lho! Suplemen dari blackmores menjadi sumber vitamin tambahan yang paling terpercaya yang dapat menjaga kesehatan anak serta mampu membantu untuk masa pertumbuhan nya. 


Namun sebelum memberikannya pada anak, para orang tua harus mengetahui terlebih dahulu terkait varian atau jenis Blackmores apa yang cocok untuk anak serta dosis tepatnya.


Blackmores Untuk Anak 1 Tahun

Bagi anak yang masih berusia 1 tahun maka Anda bisa memilih varian Blackmores Kids Fruity Fishies. Blackmores edisi ini merupakan suplemen berbentuk kapsul kunyah yang dijual bebas dan merupakan salah satu sumber alami Omega 3 yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan anak. 


Kandungan Didalamnya

Selain mudah didapatkan dan juga sudah bersertifikat BPOM, suplemen ini sangat baik untuk anak karena terbuat dari konsentrat minyak ikan dengan rasa jeruk, raspberry dan pemanis alami xylitol.


Beberapa manfaat yang bisa didapatkan diantaranya yaitu membantu perkembangan otak anak, menjaga kesehatan mata, membuat anak lebih fokus juga dapat memelihara kesehatan anak secara menyeluruh. 


Komposisi 

Untuk komposisi, suplemen anak ini mengandung beberapa zat diantaranya seperti Omega 3 300 mg, EPA 180 mg, dan DHA 120 mg.  Tidak bisa diragukan lagi, ketiganya memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh dan otak manusia, terutama anak-anak yang sedang berada di masa "golden age".


Dosis Penggunaan

Untuk mendapatkan hasil terbaik dari penggunaan Blackmores Kids Fruity Fishies ini, maka pastikan Anda sebagai orang tua memberikan suplemen ini dengan dosis yang tepat atau mengikuti anjuran dari dokter. 


Dosis penggunaan yang tepat suplemen ini, yaitu untuk anak 1 kapsul dalam sehari bagi anak yang masih berusia 1-2 tahun. Selain bisa diminum langsung, suplemen ini juga bisa dicampurkan dengan asupan lainnya seperti susu, jus, atau sereal. 


Selain untuk anak usia 1 tahun, suplemen ini juga baik untuk anak usia 3-12 tahun, lho! Untuk anak usia 3-12 tahun, bisa mengkonsumsi 1 kapsul sehari sesudah makan dengan dikunyah. 


Itulah dia informasi singkat terkait varian vitamin blackmores untuk anak 1 tahun yang bisa Anda pilih. Karena dijual bebas, Anda bisa mendapatkan suplemen ini di berbagai tempat dari mulai toko, apotik, minimarket hingga supermarket terdekat. Semoga informasi diatas membantu, ya!

No comments:

Post a Comment