Friday, March 24, 2017

Minuman Segar dan Menyehatkan Yuzu

Minuman Segar dan Menyehatkan Yuzu
Setiap negara selalu memiliki buah-buahan yang menjadi ciri khas atau keunggulannya, tak terkecuali negeri sakura Jepang. Berbagai macam buah-buahan juga tersedia di Jepang, banyak yang telah diperkenalkan dari luar negeri dan dikenali orang asing ada juga yang asli dari Jepang dan tidak
dikenal di luar Asia Timur.

Salah satu buah yang hari ini banyak mendapat sorotan dunia dan salah satunya Indonesia ialah Buah Yuzu. Buah tersebut menjadi buah yang banyak dicari. Selain karena rasanya yang sangat enak, buah Yuzu juga memiliki banyak khasiat yang bagus untuk dikonsumsi. Khasiat Yuzu citrus berikut ini bisa jadi berita sangat menyenangkan.

1.  Buah Yuzu merupakan buah yang bisa mencegah kanker. Walau terlihat sepele, tentu saja hal tersebut sangat berpengaruh terhadap pencegahan kanker. Buah ini mengandung gizi yang cukup untuk memperbaiki sel yang rusak sehingga pembentukan sel kanker bisa ditanggulangi.

2. Buah Yuzu mampu membantu melancarkan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan. Khasiat yuzu untuk melancarkan pencernaan disebabkan adanya kandungan beberapa vitami, terutama Vitamin C dan mineral yang baik untuk organ pencernaan Anda.

3. Mampu menyembuhkan sariawan. Konsumsi buah Yuzu mampu memberikan nutrisi penting seperti vitamin C yang sangat tinggi. Hal tersebut mampu membuat mulut terhindar dari infeksi. Hal tersebut sangat efektif untuk membantu menyembuhkan sariawan

4. Memperbaiki sistem imun dan menambah kebugaran tubuh anda. tingginya mineral dan vitamin mampu membuat tubuh menjadi kuat dan terbebas dari berbagai penyakit. Selain itu, kebugaran tubuhpun bisa terpenuhi karena kandungan mineral yang sangat baik.


Banyaknya manfaat dan khasiat yuzu citrus yang sangat penting dan berguna bagi kesehatanmu tentu saja harus membuatmu segera mengkonsumsi buah Yuzu secara rutin. Selain karena memang rasanya yang sangat enak, akan tetapi buah yang satu ini punya manfaatnya yang sangat banyak. 

Untuk konsumsi buah yuzu yang lebih praktis, ada bisa menkonsumsinya dalam bentuk minuman kemasan botol bernama YUZU. Minuman tersebut merupakan campuran yuzu dengan daun teh alami, sehingga manfaatnya lebih baik dibandingkan buah Yuzu itu sendiri.

No comments:

Post a Comment