Friday, March 24, 2017

Perpaduan Shampo Anti Ketombe dengan Bahan Alami


Setiap orang memiliki jenis kulit kepala yang berbeda-beda sehingga untuk mengatasi perbedaan tersebut anda harus sangat cermat dalam memilih shampo anti ketombe yang terbaik untuk kulit kepala anda yang memiliki masalah ketombe seperti shampo clear sebagai shampo anti ketombe terbaik yang dapat anda gunakan sebab sangat sesuai dengan berbagai jenis kulit sehingga anda dapat menggunakannya dengan aman dan nyaman namun jika anda ingin memiliki cara menghilangkan ketombe dengan cepat maka anda dapat menggunakan cara yang dapat menggabungkan antara shampo anti ketombe seperti shampo clear dengan bahan alami yang lebih aman dan lebih mudah untuk anda dapatkan sehingga dengan perpaduan antara kedua bahan tersebut dapat membuat ketombe yang ada dalam kulit kepala anda menghilang dan tidak akan kembali lagi.

Beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk dapat memadukan antara shampo anti ketombe dengan bahan alami diantaranya sebagai berikut ini.
Anda dapat menggunakan bahan alami terlebih dahulu untuk membersihkan permukaan ketombe dan kotoran yang anda namun sebaiknya untuk membersihkan kotoran yang menempel pada kulit kepala dan rambut anda sebaiknya menggunakan air bersih yang dibasuhkan pada kulit kepala dan kepala anda.
Anda sebaiknya mempersiapkan bahan alami seperti lidah buaya, bawang putih, tomat, daun pandan, kangkung, minyak kelapa, minyak lavender, dan bahan alami lainnya yang dapat anda gunakan kemudian anda proses bahan alami tersebut sehingga anda hanya mendapatkan sarinya saja.
Sari bahan alami tersebut sebaiknya anda oleskan pada kulit kepala anda kemudian pijat secara perlahan dan tunggu beberapa menit.
Kemudian bersihkan dengan air bersih kemudian anda gunakan shampo clear untuk membersikan sisa kotoran yang ada di dalam pori sehingga ketombe anda akan hilang.
Kemudian bilas menggunakan air bersih.

Demikian ulasan tentang cara menghilangkan ketombe dengan cepat sehingga anda dapat lebih mudah menghilangkan ketombe dengan cepat menggunakan perpaduan antara shampo dengan bahan alami.

No comments:

Post a Comment