Tuesday, September 5, 2017

Paket Kuota Internet Dari Smartfren

Paket Kuota Internet Dari Smartfren


Smartfren merupakan salah satu provider yang menyediakan layanan internet terbaik yang menyediakan layanan CDMA EV-DO Rev.B atau setara dengan 3,5 G dengan harga yang terjangkau. Dengan begitu anda bisa internetan sepuasnya dengan kuota internet dari Smartfren.
Terdapat beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh Smartfren yang bisa pengguna dapatkan diantaranya yaitu:

1. Harga paket internet yang murah yang sangat terjangkau bisa memanjakan para pengguna.
Akses internet lebih cepat walaupun kuota internet habis, kecepatan akses tetap stabil. Hal tersebut dikarenakan Smartfren tidak dibatasi dengan kuota.

2. Ketika harga kuota dinaikkan, maka untuk kecepatan akses internetnya pun dinaikkan juga.

3. Smartfren menyediakan layanan akses internet yang berkualitas dan juga harganya terjangkau oleh semua kalangan. Untuk itu bagi anda yang ingin beralih menggunakan provider Smartfen untuk berselancar di dunia maya, maka anda harus mengetahui cara mendaftar paket internetnya.

Untuk anda yang menggunakan paket internet Smartfren unlimited, maka anda bisa memilih paket internet terlebih dahulu seperti:

1. Paket internet harian.
Untuk melakukan pendaftaran, maka anda bisa mengetik kode sesuai dengan jumlah tarif yang diinginkan, apabila tarif yang anda pilih Rp.10.000, maka anda bisa mengetik *123*3*7*10 ataupun juga bisa melakukan pengiriman SMS dengan mengetik Internet (spasi) UNL10rb selanjutnya kirim ke 123.

2. Paket internet bulanan unlimited
Untuk melakukan pendaftran, maka anda bisa mengetik kode sesuai dengan jumlah tarif yang diinginkan. Misalnya tarif yang anda inginkan Rp. 100.000, maka anda bisa mengetik kode *123*3*7*100, ataupun juga bisa dengan melakukan pengiriman SMS dengan mengetik Internet (spasi) UNL100rb, dan kirim ke 123.

Dalam paket internet tersebut, terdapat beberapa kuota yang ditawarkan, misalnya untuk paket harian terdapat jumlah kuota 250 MB, 1.5 GB, dan 2 GB. Sedangkan untuk paket bulanan, Smartfren menawarkan jumlah kuota 3 GB, 5 GB dan juga 12 GB.

Sedangkan untuk anda yang memilih paket internet pascabayar, maka anda untuk informasi lebih lengkapnya bisa membuka situs resmi Smartfren yaitu hhtp://www.smartfren.com/ina/connex.

No comments:

Post a Comment