Sunday, September 15, 2019

Inilah Keunggulan Aplikasi Keuangan Jenius

Inilah Keunggulan Aplikasi Keuangan Jenius
aplikasi keuangan jenius

Pada saat kemajuan teknologi internet berkembang begitu pesat, maka di berbagai bidang kehidupan akan menjadi lebih mudah ketika menggunakan layanan internet tersebut. Salah satu bidang yang bisa menggunakan layanan internet tersebut adalah bidang perbankan. Dengan menggunakan layanan internet maka mekanisme serta sistem pelayanan pun mengalami perubahan yang tadinya menggunakan sistem manual, hari ini tergantikan dengan mekanisme dan sistem perbankan berbasis digital. 

Dan istilah yang tepat untuk sebuah bank yang menggunakan layanan internet dalam kegiatan perbankannya adalah digital banking. Seperti halnya yang dilakukan oleh BTPN dimana lembaga perbankan ternama di Indonesia tersebut telah meluncurkan sebuah produk perbankan terbarunya berupa sebuah aplikasi keuangan canggih bernama Jenius. Aplikasi keuangan Jenius merupakan aplikasi perbankan digital yang memungkinkan nasabah untuk memiliki rekening bank.


Ada beberapa keunggulan dari aplikasi keuangan Jenius yang akan memberikan keuntungan yang sangat besar bagi anda. Keunggulan – keunggulan tersebut adalah sebagai berikut :

Efisiensi bisnis. Platform digital tidak hanya memperbaiki interaksi antara Bank dengan Anda, namun juga menyediakan metode untuk membuat fungsi internal lebih efisien.
Penghematan biaya. Salah satu kunci bagi bank untuk memotong biaya adalah aplikasi otomatis yang menggantikan tenaga kerja manual yang berlebihan.
Akurasi yang meningkat. Dengan menyederhanakan proses verifikasi, maka akan lebih mudah menerapkan solusi TI dengan perangkat lunak bisnis, yang menghasilkan akuntansi yang lebih akurat.
Fleksibilitas yang lebih tinggi. Penggunaan sistem yang otomatis dapat mempercepat proses eksternal dan internal, yang keduanya dapat meningkatkan kepuasan pelanggan.
Keamanan yang disempurnakan. Semua bisnis besar atau kecil menghadapi semakin banyak ancaman cyber yang dapat merusak reputasi. Bank bisa mendapatkan keuntungan dari lapisan keamanan ekstra untuk melindungi data.

Demikian beberapa keunggulan dari aplikasi keuangan Jenius yang dikeluarkan oleh BTPN untuk para nasabahnya yang mendambakan kemudahan dan keamanan saat melakukan berbagai transaksi perbankan online

No comments:

Post a Comment