Wednesday, September 11, 2019

Pilihan Tabungan Digital Banking dari Aplikasi Jenius

Pilihan Tabungan Digital Banking dari Aplikasi Jenius
digital banking

Perkembangan teknologi menuntut dunia perbankan untuk melakukan inovasi baru. Setelah layanan internet banking, mobile banking, dan sms banking, kini perbankan ramai meluncurkan tabungan digital banking. Tabungan online dianggap sebagai opsi tabungan masa depan karena pembuatannya yang mudah dan praktis dengan banyak manfaat dan fitur andalan.

Produk tabungan digital ini mengadopsi teknologi aplikasi smartphone, sehingga sangat mudah untuk digunakan di mana saja dan kapan saja. Terpenting adalah lokasi saat Anda mengakses produk harus tersambung dengan akses internet. Jadi, bagi Anda yang sibuk tidak perlu lagi antre berlama-lama di bank.


Seperti tabungan konvensional, tabungan digital memiliki fungsi sebagai sarana penyimpanan uang dan bisa dilakukan untuk transaksi sesama atau antar-bank. Yang membuat hal ini tidak sama adalah tabungan ini dilengkapi dengan sejumlah layanan yang bisa diakses dengan mudah melalui layar smartphone. Produk ini juga berbeda dengan mobile banking.

Tabungan digital menawarkan sejumlah fitur untuk mengelola keuangan melalui smartphone. Layanan dan fitur tabungan digital dari setiap bank memiliki perbedaan masing-masing yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabahnya. Untuk itu, mari kenali pilihan dan keuntungan tabungan digital yang ada di Indonesia.

Jenius merupakan tabungan digital banking dari Bank BTPN yang aplikasinya dapat diunduh di Android dan iOS. Dilansir laman resmi jenius.com, Jenius membantu proses transaksi lebih cepat, memaksimalkan tabungan dengan bunga lebih tinggi, mengatur keuangan dengan kartu debit tambahan untuk alokasi dana dan limit budget.

Keunggulan digital banking Jenius antara lain:

Cashtag sebagai nama rekening sebagai pengganti nomor rekening. Jadi Anda tidak perlu lagi menghafal nomor rekening yang panjang.
Send It, kirim uang dan bayar tagihan bisa Anda lakukan dari smartphone.
Pay Me, mengirim permintaan uang bisa Anda lakukan dari smartphone.
Save It dengan fleksibilitas untuk menyetor dan menarik dana di dalamnya kapan saja, tanpa terikat periode tertentu, serta memiliki bunga 5 persen per tahun.
Dream Saver, salah satu fitur Save It berupa tabungan dengan tujuan spesifik berbunga 5 persen per tahun.
Maxi Saver, salah satu fitur Save It berupa deposito berjangka yang bisa dibuat, diatur, dan dicarikan dari dalam aplikasi Jenius.
Card Center, pengaturan semua kartu debit di satu tempat termasuk limit transaksi dan tarikan tunai harian atau blokir sementara dan buka blokir kartu serta blokir permanen kartu.
In & Out, riwayat transaksi memudahkanmu memantau pengeluaran dan pemasukan.

No comments:

Post a Comment