Tuesday, September 24, 2019

Furniture Pilihan Untuk Dapur Kecil Anda

furniture rumah
Furniture rumah yang tepat akan membuat dapur mungil Anda tetap bisa mengakomodir aktivitas menyediakan makanan bagi anggota keluarga. Dengan memilih perabotan yang tepat dan pas, tiga fungsi utama dapur akan terlaksana dengan baik. Seperti diketahui, dapur memiliki tiga fungsi yang harus terpenuhi agar aktivitas memasak dan menyediakan makanan terlaksana dengan baik.

Pertama, fungsi penyimpanan. Di area ini adalah wilayah dimana Anda menyimpan bahan masakan, bumbu-bumbu, dan alat-alat memasak. Area penyimpanan harus mudah di jangkau. Kedua, fungsi persiapan. Dengan area dapur dan furniture rumah yang tepat, persiapan memasak akan dilakukan dengan mudah. Meliputi menyiapkan bahan makanan yang akan dimasak dan mengolahnya, termasuk posisi basin untuk mencuci piring.
furniture rumah
Ketiga, yang tidak kalah penting adalah fungsi menghidangkan. Dengan bagian dapur yang tepat dan bersih, fungsi ini akan berjalan dengan baik. Karena itu pemilihan perabot yang tepat akan menjadikan dapur Anda optimal dan ringkas, walau mungil. Warna, ukuran, dan fungsi perabot akan sangat menentukan dalam hal ini.

Perabotan dapur dari Ikea akan membantu Anda dalam merancang dapur yang ringkas, efisien, rapi dan tetap terkesan lapang walau luasnya tidak terlalu besar. Ikea dengan prinsip hunian Skandinavia yang terkenal, menawarkan produk-produk berkualitas yang tepat fungsi dan tepat guna. Aneka lemari  dapur, peralatan masak, serta perlengkapan dan aksesoris tambahan dirancang tepat guna.

Semua agar dapur Anda dapat berfungsi dengan baik tanpa memakan banyak tempat. Untuk dapur mungil, sebaiknya pilih perabotan dengan warna cerah dan lantai yang sewarna dengan perabotannya. Hal ini karena warna gelap akan menyerap cahaya dan membuat dapur terlihat lebih sumpek dan sempit. Pastikan juga sumber cahaya memberi penerangan yang cukup hingga proses memasak bisa berlangsung lebih mudah.

Ikea Alam Sutera menyediakan berbagai furniture rumah yang sesuai dengan dapur mungil Anda. Jika tidak berkesempatan mengunjungi tokonya, Anda tinggal membuka situsnya di www.ikea.co.id.

No comments:

Post a Comment