Wednesday, March 11, 2020

Holiday Makin Yeay Dengan Holi Yay

Holi Yay

Ingin pergi liburan namun budget minimum menjadi halangan ? Sudah bukan saatnya lagi kamu galau akan hal tersebut karena dengan adanya promo Holi yay dari Jenius persembahan dari bank BTPN ini bisa membuat holiday mu makin seru dengan budget yang minimum sekalipun. Kamu bisa mendapatkan potongan Rp 50.000 untuk setiap pembelian tiket seluruh atraksi di TRANS Group dengan minimum transaksi Rp 300.000 dengan menggunakan kode promo JENIUSTRANS. Tapi sebelum itu, kamu harus mengetahui dengan betul syarat dan mekanisme yang berlaku di dalamnya sebelum mengambil promo tiket dari jenius tersebut.

Holi Yay

Syarat dan Mekanisme untuk mendapatkan promo Holi yay TRANS Group:

1. Berlaku untuk seluruh pengguna Jenius termasuk staff BTPN yang rekeningnya masih berstatus aktif.
2. Jenius memiliki hak meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan program Kartu Debit Jenius, apabila dianggap perlu diubah dengan memberikan informasi tersebut melalui website Jenius ataupun sarana media lainnya.
3. Keputusan maupun ketentuan yang sudah dibuat oleh BTPN tidak bisa diganggu gugat.
4. Peserta yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya sama sekali. Peserta harus  berhati-hati jika ada yang meminta biaya  terkait dengan promo ini.
5. Promo mulai berlaku tanggal 3 Februari sampai dengan 31 Maret 2020 pada hari Kamis dan Jumat.
6. Pembayaran hanya boleh menggunakan kartu debit Jenius m-Card, x-Card atau e-Card
7. Promo ini berlaku untuk 1 transaksi setiap akun per hari nya.
8. Hanya untuk 150 transaksi per hari
9. Hanya bisa dipesan melalui aplikasi aplikasi iOS dan Android
10. Pembatalan tiket tempat wisata berdasar pada syarat dan ketentuan masing-masing partner wisata dan setiap pengembalian dana pembatalan tiket, akan dikurangi dengan potongan harga promo.
11. Promo tidak dapat digabung dengan poin dan promo lainnya yang ada di Tiket.com

Kesebelas syarat dan mekanisme tersebut wajib kamu ketahui sebelum mengambil promo holi yay di TRANS Group, agar kamu tidak mendapat informasi yang salah dan liburanmu semakin bertambah menyenangkan.

No comments:

Post a Comment