Tuesday, April 14, 2020

Aplikasi Kurs dollar Australia dari Jenius

Kurs dollar Australia

Tahu kan Aplikasi jenius yang memiliki beragam manfaat ini? Kini, kurs dollar Australia bisa kamu manfaatkan melalui aplikasi ini, lho! Beragam kemudahan pembelian mata uang asing bisa kamu dapatkan dengan lebih mudah. Kamu sudah coba?

Layangan kurs dollar Australia ini cocok Bagi kamu yang sering berpergian ke luar negeri, atau bergelut dengan mata uang asing. Selain praktis, Jenius menawarkan aneka ragam transaksi online yang sangat menyenangkan. Dan tentunya semua seperti dalam genggaman kan, cukup lewat gawai kesayangan. 

Mengenal Layanan kurs dollar Australia di Jenius



source: https://assets.jenius.com/assets/2019/05/02071716/langkah-3-min.png

Platform digital dari Bank Bukopin kini dinilai makin melejit. Pasalnya, aplikasi ini banyak direkomendasikan. Terlebih yang berkaitan dengan mata uang asing. Di aplikasi Jenius kamu bakal menemukan layanan pembelian atau penukaran mata uang asing dengan berbagai kelebihan.

1. Kamu tak perlu repot ke money changer
2. Nilai tukar kompetitif
3. dapat langsung ditukarkan ke mata uang sebelumnya tanpa ribet
4. Dapat diakses dimana saja dan kapan saja. 
5. bisa pula langsung tarik tunai dari debit jenius, lho

Begini mekanismenya;

Apabila kamu melakukan penarikan secara tunai di negara tempat berlakunya saldo mata uang asing yang kamu pilih, maka akan otomatis terhubung pada m-card yang kamu miliki. Sehingga, nantinya dana di saldo mata uang asing akan langsung berkurang.

Namun, Jika kamu mengambil tarikan tunai diluar negara tempat berlakunya mata uang asing. Misalnya, ketika kamu sedang berada di Jepang, padahal saldo dollar Amerika tengah terhubung, maka otomatis akan terkonversi menuju rupiah terlebih dulu. Baru kemudian dikonversikan ke dalam Yen. 

Memiliki aplikasi super dari Jenius ini tentunya bakal mempermudah mobilitas kamu terkait mata uang asing. Selain tak perlu pergi ke money changer dan antri, Jenius mempunyai aneka program menarik lainnya.

Apalagi disebutkan , layanan mata uang asing ini hingga 7 jenis termasuk kurs dollar Australia didalamnya.  


    

No comments:

Post a Comment