Tuesday, April 14, 2020

Moisturizer Untuk Kulit Berminyak Dari Bio Essence

moisturizer untuk kulit berminyak
Memiliki kulit berminyak bukan berarti Anda tidak membutuhkan moisturizer untuk melembabkan kulit wajah Anda. Moisturizer atau pelembab wajah yang tepat akan memberikan manfaat bagi wajah berminyak. 

Moisturizer yang tepat untuk kulit wajah berminyak yang tepat mampu mengurangi minyak pada wajah. Pemilihan moisturizer untuk kulit berminyak yang tepat juga mampu meminimalisir tampilan kulit wajah Anda yang berminyak.

Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak


(source:https://media.karousell.com/media/photos/products/2017/08/05/bio_essence_hydra_triaction_aqua_moisturizing_gel_1501865688_0c70d05b.jpg)

Salah satu moisturizer dari Bio Essence terbukti mampu melembabkan dan mengurangi minyak berlebih pada wajah Anda. Produk moisturizer Bio Essence untuk kulit wajah berminyak tersebut adalah Bio-Bounce Collagen Essence.

Kegunaan Produk


Seperti yang sudah sedikit dibahas pada uraian di atas, produk ini mampu melembabkan kulit wajah tanpa memberikan kesan berminyak. Berikut ulasan lengkapnya:

Bio Energy Complex yang terkandung dalam Bio-Bounce Collagen Essence mampu mengoptimalkan penyerapan kolagen dan nutrisi sampai ke dalam kulit. Oleh karena itu, kulit wajah akan terasa lembab dan elasti, tentu saja tanpa memberikan kesan berminyak.

Kandungan Kolagen dan moisturizer yang ada pada produk ini mampu menjaga elastisitas kulit wajah. Wajah akan tampak mudah dan sehat.

Produk ini kaya akan whitening peptides yang bisa menyamarkan kulit kusam sehingga membuat kulit tampak lebih cerah.

Produk moisturizer dari Bio Essence ini memiliki formula yang ringan dan tidak lengket ketika di aplikasikan pada wajah. Sehingga produk ini mudah meresap ke dalam kulit wajah.

Cara Pemakaian


Untuk cara penggunaan dari produk moisturizer untuk kulit berminyak dari Bio Essence ini cukup mudah dan praktis, diantaranya:

Bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum Anda menggunakan moisturizer dari Bio Essence ini
Teteskan secukupnya pada jari tangan atau langsung pada wajah Anda. Ratakan moisturizer ke area wajah dan leher. Pijat dengan gerakan memutar sampai produk benar-benar meresap ke dalam kulit wajah.
Gunakan produk ini secara telaten setiap hari. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan serangkaian produk Bio Essence Bio-Bounce lainnya.

No comments:

Post a Comment