Wednesday, April 29, 2020

Pentingnya Ajukan Pinjaman Online yang Terdaftar di OJK

pinjaman online yang terdaftar di ojk
Bagi Anda yang sering mencari informasi seputar pinjaman online tentu sudah tidak asing lagi dengan penawaran yang diberikan oleh Fintech. Yup, jasa keuangan non perbankan ini sangat gencar melakukan promosi dengan harapan mereka yang membutuhkan pinjaman online yang terdaftar di OJK dapat memanfaatkan layanan yang mereka miliki. Apalagi, persyaratan yang diajukan pun tak sesulit saat mengajukan pinjaman di Bank baik itu kartu kredit maupun KTA.

Hanya saja, perlu Anda ketahui bahwa tidak semua jasa pinjaman tersebut diawasi oleh badan pengawas keuangan di Indonesia atau biasa disebut dengan OJK. Artinya, segala tata cara yang berlaku mulai dari penghitungan suku bunga, biaya administrasi hingga biaya tak terduga tidak mengikuti ketentuan yang ditetapkan oleh OJK. Tentu situasi ini sangat merugikan Anda sebagai nasabah dan beresiko kurang baik kedepannya.

(source:https://obs.line-scdn.net/0hGAGfw9pBGG56HzNFcWBnOUBJGwFJcwttHilJcCpxRloCKg05QXpeW1ZPFVtTL18wFClVCFkfA18HJlY7E3le/w644)

Lantas, apa yang harus dilakukan guna mengajukan pinjaman online yang terdaftar di OJK? Jawabannya sederhana, Anda harus mencari tahu lembaga atau jasa pinjaman mana yang sudah bergabung di bawah pengawasan OJK. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, silahkan saja mengunjungi situs resmi OJK. Di website OJK nantinya Anda bisa melihat jasa atau lembaga perbankan yang bisa dijadikan sebagai tempat pengajuan.

Dan salah satunya adalah Jenius, yang merupakan produk digital dari Bank BTPN yang hadir dengan segala fasilitas perbankan yang cukup unik. Adapun produk yang dimaksud adalah Flexi Cash yaitu pinjaman online yang bisa ditarik kapan saja. Caranya cukup mudah yaitu dengan mengaktifkan fitur aktivasi dimana sebelumnya Anda sudah terpilih untuk pengajuan pinjaman.

Lalu, adakah keuntungan yang ditawarkan oleh pinjaman online yang terdaftar di OJK ini? Jawabannya tentu saja ada dimana salah satunya adalah memiliki bunga yang cukup kompetitif. Kemudian, kemudahan jangka waktu pinjaman jika melakukan pembayaran lebih awal bahkan bunga yang diberikan pun jauh lebih rendah dari yang sudah ditetapkan sebelumnya. 

Dan enaknya lagi, pinjaman Flexi Cash ini tidak akan dikenakan biaya administrasi dan pastinya tidak ada biaya tersembunyi. Bagaimana, tertarik untuk mengajukan pinjaman melalui aplikasi Jenius? Jangan ragu, segera unduh sekarang juga guna menikmati fasilitas perbankan yang berteknologi tinggi.

No comments:

Post a Comment