Tuesday, September 8, 2020

Memilih Serum Wajah yang Bagus Berdasarkan Jenis Kulit

Semua wanita pasti ingin tampil menawan dengan kulit wajah yang kencang dan awet muda. Namun untuk mendapatkannya dibutuhkan perawatan kulit secara tepat dan berkala. Salah satu perawatan kulit wajah yang penting adalah dengan menggunakan serum wajah. Pasalnya, skincare ini mampu membantu meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih glowing. Berikut ini adalah tips memilih serum wajah yang bagus berdasarkan jenis kulit Anda:

Kulit Berminyak

Pemilik kulit berminyak dianjurkan untuk memilih serum wajah yang mengandung beberapa kandungan penting seperti ceramide, hyaluronic acid, marine, dan protein. Kandungan-kandungan tersebut dapat melembabkan dan menghidrasi kulit tanpa membuatnya semakin berminyak.


Kulit Berjerawat

Anda yang bermasalah dengan jerawat biasanya memiliki tipe kulit berminyak. Oleh sebab itu, Anda dianjurkan untuk memilih serum bertekstur cair dan ringan. Beberapa kandungan serum yang dianjurkan untuk pemilik kulit berjerawat yaitu vitamin C, hyaluronic acid, dan salicylic acid.

Kulit Kering

Serum merupakan salah satu skincare yang wajib bagi pemilik kulit kering. Namun tentu saja Anda harus berhati-hati saat memilih serum wajah yang bagus agar kulit tidak iritasi. Beberapa kandungan yang boleh digunakan oleh pemilik kulit kering adalah emolien, hyaluronic acid, dan antioksidan.

Kulit Normal

Kulit normal sebenarnya tidak membutuhkan perawatan yang intens karena termasuk kulit yang sempurna. Namun jika Anda ingin menggunakan serum wajah, pilihlah serum yang mengandung kolagen, hyaluronic acid, dan vitamin C.

Kulit Kombinasi

Kulit kombinasi biasanya memiliki dua jenis kulit yaitu kulit kering dan berminyak dimana minyak hanya ada di beberapa area saja. Anda yang memiliki kulit kombinasi harus memilih serum dengan kandungan hyaluronic bertekstur ringan. Kandungan tersebut menjaga kelembaban kulit wajah Anda dan menjadikannya lebih kencang.

Itulah tips memilih serum wajah berdasarkan jenis kulit yang Anda miliki. Rekomendasi serum wajah yang bagus untuk Anda pilih adalah serum wajah dari Bio Essence. Bio-White Advance Whitening Serum mengandung Bio Energy Complex yang dapat membantu meningkatkan penyerapan oksigen sehingga kulit lebih sehat. Informasi selengkapnya mengenai produk serum dari Bio Essence bisa Anda lihat di website bioessence.id.


No comments:

Post a Comment