Saturday, October 29, 2016

Bumbu Masak untuk Masakan Internasional


Sebagai orang Indonesia, untuk makanan sehari-hari anda pasti akan memasak makanan khas Indonesia yang mudah dibuat. Apalagi untuk ibu-ibu yang juga bekerja, pasti lebih memilih masakan Indonesia yang hanya membutuhkan waktu singkat untu memasaknya. Namun kadang kala, kita pasti merasa bosan dengan rasa makanan yang itu-itu saja. Anda jadi harus memutar otak untuk membuat kreasi yang memiliki rasa unik agar rasa bosan keluarga bisa teratasi dan tidak memilih untuk makan di luar rumah. Solusinya adalah memasak masakan luar negeri. Memasak masakan luar negeri tak perlu yang susah. Masakan luar negeri sendiri biasanya tidak sekompleks masakan Indonesia karena tidak memerlukan bahan dan rempah yang banyak dan prosesnya juga mudah untuk diikuti. Namun ada beberapa bumbu masak wajib untuk masakan internasional anda ini.

Beberapa bahan masakan internasional berikut bahkan tidak susah dicari dan tak perlu diimpor karena Indonesia juga memilikinya. Bumbu masak pertama adalah lemon. Lemon menjadi buah yang airnya bisa sangat berguna untuk masakan internasional yang membutuhkan rasa segar di dalamnya. Berikutnya adalah tomat. Kadangkala tomat ini tersedia dalam bentuk saus tomat. Selanjutnya adalah paprika. Yang biasanya disediakan adalah paprika warna merah, kuning, dan hijau. Paprika bisa ditambahkan ke dalam banyak masakan, bahkan nasi goreng ala luar negeri.

Berikutnya ada lada. Biasanya untuk masakan luar negeri, lada hitamlah yang lebih dipilih karena rasanya lebih pedas. Minyak wijen juga menjadi bahan yang wajib ada terutama jika anda ingin memasak masakan Korea atau Jepang. Selanjutnya ada yogurt, keju, kecap manis dan asin, cabai, sambal, jahe, garam, gula, mayonnaise, dan masih banyak lagi. Untuk beberapa masakan yang rumit biasanya akan ditambahkan bumbu masak lain seperti penyedap. Nah, untuk penyedap makanan ini anda bisa menambahkan produk NICI ke dalamnya. NICI juga memiliki produk lain seperti sambal dan saus instan dan masih banyak lagi yang bisa anda gunakan untuk masakan ala luar negeri anda. Memakai produk NICI selain aman akan mempermudah memasak anda di dapur.