Tuesday, October 4, 2016

Tips Memilih Modem 4G Terbaik Untuk Jaringan Tercepat


Seiring dengan perkembangan jaman dan kebutuhan akan akses internet yang super cepat untuk saat ini sudah sampai ke semua kalangan, hal ini dapat dimaklumi karena untuk setiap aktifitas yang dilakukan kebanyakan menggunakan jaringan internet. Tidak hanya di perkantoran besar, di sekolah, transportasi, kantor desa, dan yang lainnya hampir semuanya menggunakan layanan internet guna mempermudah pekerjaan yang dilakukan. Untuk hal itu pula selain menggunakan wifi penggunaan modem 4G sering menjadi pilihan demi mendapatkan jaringan internet yang super cepat.

Penggunaan modem 4G yang saat ini banyak digunakan menjadi pilihan yang dilakukan hampir semua orang bahkan yang masih menggunakan akses internet dengan jaringan 3G juga sudah mulai upgrade to 4G. Dan untuk memilih modem yang memiliki akses jaringan 4G terbaik maka memilih modem dari Smartfren dapat menjadi solusi terbaik anda.

Modem 4G terbaik yang bisa didapatkan dari Smartfren yaitu modem yang sudah portable dengan jaringan 4g terluas yakni modem Smartfren M2Y dan M2P. Selain memiliki jaringan terluas di Indonesia kedu modem ini sangat baik digunakan karena kualitasnya yang terbaik bahkan untuk harga yng dipatoknyapun sangat terjangkau yaitu sekitar 400 ribuan.

Penggunaan modem Smartfren Andromax M2Y dan M2p merupakan teknologi yang terbaru dalam membuat koneksi internet yang lebih cepat bahkan bisa lebih cepat 30 kali lebih dari pada penggunaan jaringan internet 3G atau HSDPA, ini karena 4G sendiri merupakan teknologi lanjutan dari 3G. Oleh karena ini sudah banyak orang untuk saat ini yang beralih dengan upgrade 4. Apalagi untuk smartphonenya juga telah memiliki fitur Volte yang membuat suara saat menelepon menjadi lebih jernih.

Adanya modem 4G terbaik dari Smartfren ini sebagai jawaban dari kebutuhan berbagai kalangan akan akses internet super cepat. Untuk mendapatkan jaringan 4G ini sangat mudah anda hanya perlu mengganti kartu SIM yang sudah mendukung akan jaringan 4G. Sehingga bagi anda yang masih menggunakan kartu SIM dari Smaerfren dengan teknologi EDVO Rev A atau Rev B, maka menggantinya dengan modem 4G akan sangat baik baik karena dukungan modem 4G.