Tuesday, October 11, 2016

Keunggulan Sukiyaki dari Restaurant Terbaik Shabu Shabu Gen


Shabu Shabu Gen telah dikenal oleh banyak orang di Ibukota Jakarta sebagai restaurant terbaik masakan khas Jepang yang banyak dilirik oleh kebanyakan pecinta masakan khas tersebut. Masakan yang ditawarkan oleh Shabu Shabu Gen merupakan jenis masakan premium yang menggunakan berbagai jenis bahan terbaik yang di import langsung dari Jepang. Tempat yang satu ini bahkan merupakan satu-satunya best Japanese restaurant Jakarta yang memiliki beragam menu kelas dunia yang bisa anda cicipi. Salah satu menu makanan yang ditawarkannya ialah Sukiyaki yang merupakan jenis makanan terpopuler di Jepang dengan bahan daging sapi yang memiliki kualitas berkelas dunia sehingga memakannya menjadi salah satu pengalaman langka bagi kita semua.

Sukiyaki ini terbuat dari bahan daging sapi yang diiris tipis menggunakan alat khusus agar ketebalan irisannya bisa jauh lebih sempurna. Daging tersebut merupakan jenis daging kelas dunia yakni daging sapi Wagyu yang merupakan jenis daging yang memiliki grade tinggi. Daging tersebut dimasukan ke dalam kuah beserta dengan berbagai jenis bahan pelengkap lainnya seperti tahu dan berbagai jenis sayuran segar lainnya. Makanan ini disajikan di dalam panci lengkap dengan pemanasnya di atas meja makan yang anda tempati. Sukiyaki yang ditawarkan oleh best Japanese restaurant Jakarta ini merupakan jenis sukiyaki yang berbeda dari yang lain karena bahan yang digunakannya berbeda serta diolah dan disajikan oleh chef ternama dari jepang.

Selain itu, Shabu Gen pun merupakan restaurant yang terkenal juga akan lokasinya yang mampu memberikan pengalaman yang berbeda ketika anda menyantap makanan. Bagaimana tidak, letaknya berada di lantai 46 gedung The Plaza sehingga pemandangan yang ditawarkan merupakan pemandangan yang tidak bisa anda dapatkan di tempat lain. Anda bisa menyaksikan view kota Jakarta dari ketinggian dengan di temani oleh beragam jenis masakan khas Jepang yang berkualitas premium. Selain itu, Shabu Gen pun terkenal dengan beberapa jenis menu masakan lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan selera. Salah satu menu andalan lainnya yang ditawarkan adalah Shabu Shabu dengan kualitas daging wagyu berkelas dunia.