Sunday, October 16, 2016

Panduan Menu Makanan Jepang untuk Anda Para Petualang Kuliner


Bagi para petualang kuliner pastilah selalu dan selalu ingin mencoba hal baru baik itu rasa, aroma dan tampilan dari suatu makanan yang disantapnya, bahkan tak jarang dari mereka yang mendatangi berbagai macam kota, daerah dan negara untuk sekedar icip icip makanan favorit di berbagai negara yang dikunjunginya. Kuliner dari salah satu negara ini pastilah tidak boleh anda lewatkan karena memiliki cara penyajian yang unik, serta rasa yang yummi dan menggoda lidah anda saat memakannya. 

Kuliner tersebut adalah makanan Jepang yang banyak disukai oleh para petualang kuliner di mana pun berada, bagi mereka rasanya ada yang kurang sebelum menyantap makanan khas negeri sakura ini. Salah satu menu favorit yang ingin anda coba yaitu shabu gen, kini dapat anda nikmati kelezatannya dan sensasi cara memakannya di Jakarta tanpa harus berkunjung ke Jepang. Best shabu in Jakarta salah satunya yang dapat anda kunjungi di shabu shabu gen sebagai salah satu restoran Jepang populer di Ibu kota ini.

Untuk panduan petualangan kuliner anda, kami akan menjelaskan sedikit mengenai menu makanan Jepang yang banyak diburu dan tidak hanya sekedar di icip icip saja, melainkan sebagai menu hidangan favorit anda para pecinta kuliner. Shabu shabu merupakan panduan menu pertama yang dapat anda pilih, selain cocok dimakan pada saat cuaca dingin, cuaca panas seperti Jakarta pun jika anda memilih restoran yang tepat dengan suasananya, anda dapat menikmati kelezatan dari makanan tersebut. Anda akan menikmati santapan semangkuk shabu shabu yang terdiri dari daging dan sayuran yang dimasak di air mendidih dan rasa kuahnya dibumbui konbu serta bahan lainnya. untuk menambah sensasi citarasa pada shabu shabu biasanya disajikan dengan saus shabu yaitu ponzu atau sesame based sauce. Anda baru akan merasa puas sebagai petualang kuliner jika menikmati menu shabu gen di restoran Jepang yang secara khusus menyediakan menu shabu shabu secara lengkap.

Shabu shabu gen dapat menjadi referensi restoran best shabu gen in Jakarta yang dapat dikunjungi karena kelengkapan menu makanan Jepang yang tersedia, serta secara khusus menyajikan menu shabu yang memiliki citarasa yang sangat enak dan juga lezat lengkap dengan saus dan penyajian yang akan memanjakan anda dalam hal cara memakannya.