Thursday, June 15, 2017

Best Test SAT Preparation Di Edupac Jakarta

Best Test SAT Preparation Di Edupac Jakarta
Penguasaan bahasa di zaman sekarang ini bukan hal tabu untuk dipelajari, sekarang saja anak-anakTK, anak SD sudah di bubuhi dengan palajaran bahasa Inggris, mereka di stimulasi untuk mengenal bahasa Inggris sebagai pembelajaran lanjutan ke tingkat sekolah yang lebih tinggi. Jika Anda pernah belajar bahasa Inggris sebelumnya di sekolah, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti Best Test SAT Preparation di Edupac Jakarta, karena test ini akan menguji kemampuan Anda dalam penguasaan bahasa Inggris secara baik dan benar. Test ini juga tidak hanya menguji kemampuan dalam berdialog saja, tapi ada beberapa tes lainnya, seperti membaca, menulis sampai kemampuan matematika.

Waktu test ini adalah 3 jam dan 45 menit dan dibagi kedalam tiga bagian, yaitu critical reading, writing dan mathematics. Berikut ini penjelasannya:

1. Critical Reading adalah tes kemampuan dalam memahami soal-soal setingkat akademi, tertulis dan berbahasa Inggris. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa kalimat dengan kata yang cukup tepat serta kata-kata dalam menjawab pertanyaan yang menunjukan mengenai pemahaman Anda dalam membaca cerita panjang ataupun cerita pendek.
2. Writing adalah mencangkup beberapa peranyaan pilihan ganda untuk menguji seberapa jauh Anda menggunakan standar dalam menulis menggunakan bahasa Inggris, Anda juga akan ditugaskan untuk menulis esai singkat dan pertanyaan-pertanyaan pilihan ganda menilai kemampuan Anda untuk mengidentifikasi dalam kesalahan kalimat, meningkatkan kualitas paragraf dan memperbaki kalimat. Dalam pertanyaan esai.
3. Mathematics adalah tes untuk menilai seberapa Baik Anda dalam menganalisa dan bagaimana cara keterampiln dalam memcahkan suatu masalah dan nantinya akan dibutuhkan pada saat di Universitas. Ada beberapa pertanyaan yang harus Anda selesaikan termasuk fungsi linear, rumus aljabar, manipulasi eksponan dan fungsi eksponen, sifat-sifa pada garis singgung, notasi fungsi nilai mutlak, probabilitas, geometri dan menganalisa data. Serta ada beberapa pertanyaan dengan pilihan ganda dan lainnya berbentuk esai.

Itulah beberapa Best Test SAT Preparation yang akan Anda lakukan, untuk informasi lebh lanjut mengenai test ini bisa datang langsung ke EDUPAC Jakarta.

No comments:

Post a Comment