Wednesday, June 7, 2017

Tips Menata Ruang Kantor Yang Nyaman

Tips Menata Ruang Kantor Yang Nyaman
Apa jadinya jika ruang kantor semerawut, kotor, atau bahkan berantakan ?. Ruang kantor yang tidak tertata akan berdampak pada turunnya etos kerja. Kantor yang nyaman dengan dekorasi yang unik akan memberikan rasa berbeda bagi karyawan sehingga karyawan dapat bekerja dengan produktifitas yang tinggi. 

Jika anda bingung dengan konsep desain interior kantor, anda dapat menggunakan perusahaan Gema Intermulia yang akan mengatasi permasalahan interior kantor anda yang dikenal dengan perusahaan interior kantor Jakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Dalam artikel kali ini akan diuraikan tips menata ruangan kantor yang nyaman :

Memilih tempat duduk yang nyaman
Tips yang pertama adalah memilih tempat duduk atau kursi yang nyaman. Kursi merupakan benda yang harus menjadi perhatian penting, sebab ditempat itulah anda akan menghabiskan waktu untuk mengerjakan tugas-tugas pekerjaan. Dalam memilih kursi pilihlah kursi yang memiliki tekstur lembut yang akan menyokong bokong anda sehingga dampak buruk berlama-duduk akan teratasi, anda tidak mengharapkan akibat dari terlalu lama duduk mengakibatkan terganggunya kesehatan anda. Selain itu juga anda dapat memilih kursi dengan tempat sandaran sejajar pundak, dengan demikian anda dapat merebahkan badan anda ketika sudah mengalami pegal-pegal di bagian belakang badan dan pundak anda.

Memilih meja kerja
Bagian selanjutnya tips menata ruang kantor yang nyaman adalah pemilihan meja, banyak pilihan meja yang bisa anda gunakan untuk melengkapi ruang kantor anda. Usahakan meja yang tingginya sejajar siku anda, jangan memilih meja yang terlalu tinggi karena akan mempercepat pegalnya tubuh bagian punggung. Memilih meja juga jangan yang terlalu rendah karena akan mengakibatkan kerusakan pada tulang belakang anda sehingga akan berdampak anda menjadi bungkuk.

Simpan foto atau hiasa lain di meja
Agar menambah semangat kerja yang tinggi hadirkan Suasana yang nyaman di atas meja, misalkan simpan foto orang-orang terkasih anda sehingga anda akan merasa seperti layaknya dirumah. Anda juga bisa menambahkan aksesoris lain di meja anda dengan memasang triplek untuk memejang berbagai kenang-kenangan yang menjadi inspirasi bagi anda.

Demikianlah tips menata ruang kantor anda, untuk lebih jelaslah anda dapat berkonsultasi dengan Gema Intermulia sebagai perusahaan interior kantor Jakarta dan kota-kota besar lainnya.

No comments:

Post a Comment