Monday, June 5, 2017

Penataan Model Lemari Dapur Dari IKEA Untuk Anda

Penataan Model Lemari Dapur Dari IKEA Untuk Anda

Rumah yang nyaman tidak hanya terfokus pada ruang utama atau juga ruang keluarga tetapi rumah yang nyaman juga harus memperhatikan ruang dapur. Dapur yang lengkap dengan berbagai fasilitasnya memang sangat penting, karena dapur adalah tempat seorang ibu menyiapkan makanan untuk keluarganya. 

Tentunya dapur yang nyaman sangat berpengaruh terhadap kualitas makanan yang disajikan, tapi seperti yang kita ketahui ruangan dapur memang identik dengan ruangan yang sempit, oleh karena itu anda harus pintar-pintar dalam mengatur tataletak peralatan dapur sehingga anda akan mendapatkan hasil yaang maksimaal walaupun dengan ruangan yang minimal atau terbatas. Salah satu jalan keluar untuk mengatasi dapur yang sempit anda bisa menggunakan lemari dapur, dan kini model lemari dapur terbaru sudah banyak tersedia di IKEA. 

IKEA adalah perusahaan yang didirikan oleh Ingvar Kamprad pada tahun 1943 saat itu Ingvar masih berusia 17 tahun dan kini ia telah menjadi salah satu orang terkaya didunia. Kini IKEA sudah memiliki 364 toko diberbagai negara didunia temasuk di Indonesia. Awaalnya IKEA hanya menjual keperluan seperti pulpen, dompet, bingkai foto, dan juga jam tangan. Peralatan rumah tangga mulai masuk IKEA pada tahun 1947 dan IKEA mulai merancang sendiri peralatan rumah tangga pada tahun 1955.

Berikut ini adalah hal yang harus anda perhatikan ketika memilih lemari dapur supaya sesuai dengan kondisi dapur dan juga keinginan anda, untuk yang pertama perhatikan bahan pembuatannya. Setiap lemari biasanya terbuat dari berbagai jenis bahan seperti kayu, besi, atau juga stainless stell. Kami menyarankan anda memilih lemari dengan bahan dasar besi jika anda menginginkan kesan dapur yang modern. Lemari yang terbuat dari besi juga tidak mudah terbakar dan juga tahan panas. Sedangkan untuk anda yang menginginkan dapur dengan kesan klasik maka anda bisa memilih lemari yang terbuat dari kayu.

Demikian sedikit ulasan mengenai cara memilih lemari dapur yang tepat. Perlu anda ingat kembali IKEA kini telah menyediakan model lemari terbaru yang kualitasnya sudah terjamin.

No comments:

Post a Comment