Monday, June 19, 2017

Perbankan Salah Satu Pembayaran Online Lokal

Perbankan Salah Satu Pembayaran Online Lokal
Banyak keuntungan bagi kita yang berbelanja via online, apalagi bagi anda yang sibuk dan juga tidak mempunyai waktu untuk berbelaja secara lagsung. Kemudahan tersebut didukung dengan adanya sistem pembayaran yang bisa membantu mempercepat transaksi belanja. Dengan adanya sistem pembayaran online, anda pun tidak perlu repot ngantri di ATM untuk melakukan transfer uang dalam melakukan pembayaran atas barang yang telah di beli dari berbagai situs belanja online. 

Nama sistem paypal ini memang sudah sangat tak asing bagi anda yang sering berbelanja lewat online. Sistem ini dijadikan salah satu metode pembayaran yang sering dilakukan oleh berbagai orang. Namun ada juga cara pembayaran online selain paypal bagi anda yang tidak paham dengan sistem ini.

Sistem pembayaran online tersebut masih secara online, dan berasal dari bank – bank yang ada di Indonesia, berikut pembayaran online dari dunia Perbankan Indonesia.

1. Pembayaran Online BNI
BNI termasuk salah satu bank local yang memilik sistem pembayaran yang mudah, cepat dan aman dalam proses belanja online. BNI debit online, merupakan fitur yang menggunakan Virtual Card Number (VCN) sebagai pengganti nomor asli BNI kartu debit, di mana kode akan dikirimkan melalui SMS


2. Pembayaran Online BRI e-Pay BRI
Bank BRI juga memiliki fungsi sama yaitu bisa melakukan transaksi lewat online. BRI memiliki sistem e-Pay BRI yang merupakan sistem pembayaran online dari Bank Rakyat Indonesia yang dapat dilakukan secara aman dan juga praktis. E-pay ini telah bekerja sama dengan banyak merchant dan e-commerce. Bagi anda nasabah BRI akan dimudahkan saat melakukan belanja online. Hal ini sangat mudah karena Proses pembayaran hanya cukup memasukan user id internet banking BRI atau nomor ponsel dan password/PIN. Paycode akan dikirim ke ponsel, dan bukti transaksi dikirimkan ke e-mail/sms.

Itulah dua sistem pembayaran online selain paypal, diberikan oleh perbankan lokal yang ada di Indonesia, buat anda sebagai pembeli dan pengguna hanya perlu memilih sesuai dengan kemudahan anda dalam setiap transaksi


No comments:

Post a Comment