Tuesday, January 22, 2019

Cara Makeup Eyeshadow dengan Gaya Eyeshadow Cut Crease

Makeup Eyeshadow
Makeup Eyeshadow
Tren makeup memang selalu menjadi perhatian kaum wanita setiap tahunnya, terlebih dengan riasan mata gaya eyeshadow cut crease. Gaya makeup eyeshadow ini sangat cocok bagi yang memiliki mata kecil dan kelopak mata besar, dimana nantinya akan membuat mata tampak lebih besar dan terlihat segar.

Untuk mengaplikasikan makeup dengan gaya eyeshadow cut crease tidak terlalu susah kok, Anda bisa memanfaatkan produk-produk makeup yang ada untuk mengaplikasikannya, seperti eyeshadow palette Lakme dan brush. Mari kita simak sama-sama, bagaimana cara membuat tampilan eyeshadow cut crease tersebut.

Aplikasikan eye primer
Gunakan eye primer di seluruh kelopak mata secara merata terlebih dahulu, sebelum memakai eyeshadow. Apa gunanya eye primer? Yaitu untuk memudahkan pengaplikasian eyeshadow dan membuatnya jadi lebih awet. Memang pada dasarnya eyeshadow Lakme memiliki ketahanan yang cukup baik, yaitu mampu bertahan hingga 8 jam. Akan tetapi, jika ingin lebih, solusinya gunakanlah eye primer sebelum mengaplikasikan eyeshadow.

Pakailah warna netral terlebih dahulu
Setelah eye primer diaplikasikan secara merata, gunakan warna eyeshadow yang berwarna netral, seperti krem atau cokelat. Ketika Anda menggunakan eyeshadow Lakme, maka hanya dengan satu kali pulasan saja, warnanya sudah tampak lho.

Gunakan pula warna matte
Agar gaya eyeshadow cut crease lebih tampak tegas, maka gunakan pula eyeshadow matte agar lebih natural. Hindari penggunaan eyeshadow bertekstur shimmer. Kemudian, pilih warna gelap seperti abu-abu, hitam, atau coklat tua, barulah gunakan eyeshadow warna netral.

Blend menggunakan brush yang fluffy
Agar tatanan mak eup eyeshadow lebih menyatu, gunakanlah blending brush dengan jenis kuas yang empuk. Lakukan dengan cara memutar dari bawah ke arah atas membentuk lingkaran-lingkaran, tidak terlalu ditekan dan lakukan sampai terlihat warna yang diinginkan merata.

Gunakan eyeshadow bronze
Untuk warna bronze, Anda bisa mengaplikasikan eyeshadow Lakme Drama Stylist Eyeshadow Crayon. Saat Anda mengaplikasikannya, jangan sampai warna gelap tertutup dengan warna bronze. Pastikan warna gelap masih terlihat menonjol.

Pakai eyeliner
Langkah terakhir, gunakan eyeliner spidol untuk membuat winged eyeliner yang lebih detail. Pilihlah eyeliner yang warnanya hitam, supaya mata Anda terlihat semakin tajam.
Itulah cara mengaplikasikan makeup eyeshadow kekinian atau yang dikenal dengan istilah eyeshadow cut crease.

No comments:

Post a Comment