Tuesday, January 1, 2019

Percayakan Layanan Transportasi Pada Parna Raya

Parna Raya
Parna Raya
Pengangkutan komoditi adalah salah satu layanan yang banyak dibutuhkan oleh perusahaan – perusahaan besar di Tanah Air baik oleh perusahaan negara maupun perusahaan swasta. PT Parna Raya adalah salah satu perusahaan yang dapat diandalkan dalam melakukan hal tersebut karena perusahaan ini berpengalaman dari tahun 1972 sebagai perusahaan layanan angkutan darat dan juga laut yang saat ini namanya sudah dikenal oleh banyak orang. Perusahaan ini bahkan telah dikenal luas dan dipercaya oleh perusahaan – perusahaan besar sekelas PT Krakatau Steel yang merupakan perusahaan baja negara.

Transportasi darat adalah embrio dari perusahaan Parna raya dari pertama perusahaan ini berdiri hingga saat ini layanan tersebut masih tetap ditawarkan dan masih menjadi layanannya yang paling banyak dibutuhkan. Seiring dengan perkembangan dan pertumbuhannya yang kian pesat, perusahaan ini pun semakin mengembangkan bisnisnya ke arah yang lebih jauh lagi dengan membeli sebuah kapal laut untuk meningkatkan layanannya. Sehingga, selain darat, perusahaan ini pun menawarkan jasa angkutan barang menggunakan transportasi laut yang juga telah dipercaya oleh banyak perusahaan besar di Tanah Air beberapa diantaranya seperti pengangkutan semen, pupuk urea dan berbagai komoditi lainnya.

Saat ini layanan dari perusahaan tersebut sudah semakin lebih baik dengan hadirnya 125 unit truk tronton berat dan 25 trailer 45 ton. Yang mana kendaraan atau unit – unit tersebut meliputi berbagai daerah seperti Bekasi, Karawang, Cikampek dan berbagai daerah – daerah lainnya. Para awak dari unit – unit kendaraan tersebut adalah seorang awak yang berpengalaman dan juga professional. Selain itu,awak tersebut dapat diandalkan dalam berbagai situasi. Untuk mengetahui layanannya, Anda bisa mengakses website resmi dari perusahaan tersebut dan mencari tahu apa saja layanan yang ditawarkannya.

Parna Raya pun merupakan perusahaan yang saat ini telah memiliki anak – anak perusahaan dengan membuka perusahaan di berbagai daerah dan mengembangkan bisnisnya untuk memberikan layanan bagi setiap perusahaan –perusahaan negara maupun swasta yang membutuhkannya. Beberapa diantaranya adalah perusahaan PT Bintang Teratai, PT Siloam dan beberapa perusahaan lainnya. Setiap perusahaan bahkan memiliki job desc masing – masing.

No comments:

Post a Comment