Wednesday, January 2, 2019

Parna Raya Semakin Berkembang

Parna Raya
Parna Raya
Parna Raya Group adalah kelompok perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang transportasi darat dan laut, perdagangan minyak, petrokimia, pipa gas alam, perdagangan, hotel, perkebunan dan kelapa sawit. Parna Raya berdiri pada tanggal 17 Juni 1972 yang memulai usahanya dengan menggunakan satu truk. Yaitu mengangkut barang dari kapal di pelabuhan Tanjung Priok merupakan cikal bakal Parna Raya Group.

Perusahaan ini berpusat di jakarta dengan anak perusahaan yang tersebar di beberapa wilayah besar Indonesia diantaranya pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan bahkan di luar negeri seperti Singapura dan Australia. dengan 9 pilar yang menjadi prinsip Parna Raya meliputi karyawan, pembeli dan pelanggan, organisasi, jaringan, keuangan, lingkungan, komunitas, semangat dan integritas menjadi acuan untuk terus mengembangkan usahanya.

PRL (Parna Raya Logistik) terus mengembangkan sayapnya dengan menambah armada truk. Armada baru PRL saat ini telah memiliki ratusan armada truk. Terkait dengan industri logistik tanah air, PRL akan berkomitmen mengembangkan usahanya. Dengan terbuka dan melakukan kolaborasi dengan berbagai mitra yang memiliki armada truk dan lainnya. Penambahan unit truk diharapkan ikut serta aktif pada perkembangan industri logistik di Indonesia.

Kerjasama itu seperti jasa pengurusan impor, bongkar muat, pergudangan, transportasi laut , darat, dan jasa logistic lainnya. PRL berkolaborasi dengan beberapa merk ternama seperti Hino, UD truk, Mercedes, dan yang ada seperti Scania, Volvo, Nissan dan sebagainya. Sebagian besar adalah untuk heavy, duty, brick bulk, dan kontainer. Mayoritas truk adalah trailer jenis tronton kemudian yang lainnya digunakan untuk angkutan light container. Berbagai jenis truk dan tipe disesuaikan dengan target pasar dan kebutuhan pelanggan.

Dengan komitmen PT Parna Raya yaitu bertahan, ramah dan peduli merupakan beberapa kualitas dari kemampuan yang memiliki tujuan utama untuk menyediakan layanan kualitas standar yang cepat. Manajemen dan staf bekerjasama dengan saling memahami tanggung jawab dan operasi bisnis. Karyawan adalah aset berharga, dengan membawa semangat, perintis, dan ke wirausahawan untuk mewujudkan keuntungan bagi setiap perusahaan di PT Parna Raya.

No comments:

Post a Comment