Wednesday, January 23, 2019

Kosmetik Indonesia Untuk Pergi Kuliah

Kosmetik Indonesia
Kosmetik Indonesia
Untuk kamu yang masih kuliah, tentunya akan dirasa kurang percaya diri bila tak melakukan polesan make up di rumah. Pasalnya dengan jadwal yang cukup padat di kampus, kemungkinan wajah terlihat nampak kusam akan menghantui anda bila tak melakukan riasan make up sebelumnya. Tentunya ada banyak sekali produk yang bisa kamu pilih, namun jika kamu menginginkan produk make up yang bisa di kosmetik Indonesia andalkan, maka kamu bisa memilih produk kosmetik dari Lakme. 

Namun sebagai catatan penting juga bagi kamu, dalam melakukan riasan make up di kampus, sebaiknya jangan terlalu berlebihan karena akan terlalu menyita banyak perhatian dengan dandanan menor seperti itu. Ada baiknya kamu mengaplikasikan make up yang natural saja, yang langkah-langkahnya bisa anda ikuti di bawah ini :

Memakai pelembab
Jika biasanya kamu suka memakai foundation untuk make-up sehari-hari, maka kamu juga harus memakai pelembab wajah juga. Pasalnya pemakaian pelembab wajah ini tentunya akan membuat penampilan wajah anda terlihat lebih fresh dan natural.

Pintar memilih bedak
Kamu bisa memilih produk bedak kosmetik Indonesia yang sedang hype di era milenial ini yakni, Lakme Absolute Reinvent White Intense Wet & Dry Compact. Yang mana bedak ini bisa bertahan sangat lama, hingga sampai 16 jam lamanya. Dan bedak ini juga sejatinya bisa menutupi bekas jerawat mu dengan sempurna. Jangan khawatir soal harganya, karena dengan mengeluarkan uang sebesar 250 ribu saja. kamu sudah bisa membawa pulang bedak berkualitas baik ini.

Pakai eyeliner tipis-tipis
Kamu bisa mengaplikasikan Lakme 9 To 5 Eyeliner Pen Fine Tip untuk membentuk garis matamu dengan sempurna. Dengan mengaplikasikan eyeliner dari brand ini, tentu akan membuat penampilanmu tampak lebih anggun, namun tetap pada porsinya. Harga yang harus anda keluarkan untuk mendapatkan produk eyeliner ini hanya 80 ribuan saja.

Lipstik natural
Kamu bisa memilih lipstik yang berwarna nude atau sejenisnya untuk pergi kuliah. Jangan sampai kamu kuliah dengan warna lipstik yang terlalu mencolok, karena hal tersebut bisa membuat kamu nampak berlebihan. Sebagai bahan rekomendasi, anda bisa memilih produk lipstik kosmetik Indonesia best seller dari Lakme, yaitu Lakme Gloss Addict Nude Glow.

No comments:

Post a Comment