Friday, October 16, 2020

2 Pelembap Dari Produk Cetaphil Yang Anda Ketahui

Kulit wajah adalah bagian dari tubuh yang memang sangat di rawat dan diperhatikan dengan berbagai perawatannya. Bila terjadi gangguan pada kulit wajah biasanya akan menurunkan rasa percara diri pada dirinya. Sehingga tidak jarang ada sebagian orang yang mau membayar mahal untuk melakukan perawatan pada kulit wajahnya. Salah satu yang dikhawatirkan terjadi bila kulit wajah kering mengelupas sehingga kondisi kulit wajah terlihat tidak baik dan tidak enak untuk di pandang. 

Bila terjadi hal yang seperti ini maka segera atasi dengan cepat misalnya dengan menggunakan pelembab yang tepat. Sekarang ini ada pelembab yang bisa mengatasi kulit wajah kering mengelupas sehingga wajah sedikit demi sedikit akan mengalami perbaikan. Berikut ini adalah pelembab dari produk cetaphil diantaranya :

Cetaphil moisturizing cream

Produk pertama ini menjadi produk pelembab yang bisa digunakan karena memang memiliki kandungan ektra yang bisa membuat lembut dan lembab pada kulit yang terbilang sensitive serta kering. 

Cetaphil daily facial moisturizer SPF 15/PA+++

Produk yang kedua ini sama pelembab yang bisa digunakan setiap hari untuk membantu melembabkan dan melindungi kuli dari kekeringan. Serta memiliki formula yang ringan dan cepat untuk di serap. 

  • Kedua jenis pelembab ini memiliki keunggulannya diantaranya :
  • Membantu melindungi semua jenis kulit kulit termasuk yang berminyak dari efek buruk sinar UV
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Cepat di serap dan halu bila digunakan
  • Formulanya terbukti ringan dan cepat diserap kulit. 
  • Tidak menyumbat pori-pori (non-comedogenic). 
  • Hypoallergenic  
  • Baik digunakan untuk segala jenis kulit untuk Cetaphil daily facial moisturizer SPF 15/PA+++ sedangkan untuk kulit sensiti dan kering menggunakan Cetaphil moisturizing cream
  • Sudah Teruji secara dermatologi.

Bagi anda yang belum mencoba produk ini maka anda bisa membeli sekarang juga khususnya bagi anda yang mengalami kulit wajah kering mengelupas segera gunakan produk pelembab ini. Namun pastikan dalam memilih pelembap ini sesuaikan dengan kondisi kulit anda sendiri sehingga hasilnya bisa lebih maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

No comments:

Post a Comment