Sunday, October 18, 2020

Manfaat Kandungan Bio White Advanced Whitening Serum

serum untuk kulit kusam

Memiliki kulit kusam tentunya sangat mengganggu penampilan. Namun dengan gaya hidup sehat dan juga perawatan wajah yang rutin maka masalah kulit kusam dapat teratasi. Penggunaan serum merupakan salah satu perawatan yang dapat mencegah dan mengurangi kulit kusam. Bio White Advanced whitening merupakan serum untuk kulit kusam dari Bio Essence yang dapat Anda gunakan untuk perawatan wajah Anda. Kandungan serum ini memberikan banyak manfaat untuk menutrisi kulit wajah ANda sehingga wajah Anda putih, bersih, merona.

Berikut beberapa manfaat dari kandungan Bio White Advanced Whitening Serum:

Camellia

Camellia bermanfaat untuk menambah kelembaban kulit, menghaluskan kulit, mengembalikan keremajaan kulit dan memberikan perlindungan kulit dari paparan sinar matahari. Karena mengandung vitamin A, B, C, D, E dan antioksidan alami.

serum untuk kulit kusam

Tanaka

Tanaka adalah kandungan alami yang ampuh digunakan untuk mendapatkan kulit cerah merona sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kandungan ini juga efektif mengunci kelembaban untuk kekencangan kulit, sekaligus memberi kuit rona cerah alami yang sehat.

Arbutin

Arbutin adalah kandungan yang dapat mencerahkan wajah tanpa menyebabkan kulit teriritasi, mengurangi hiperpigmentasi dan flek hitam serta memudarkan bekas jerawat.

White Plus complex

White plus complex bermanfaat untuk menjaga elastisitas kulit, mencerahkan wajah dan membantu mengurangi pigmentasi.

Tranexamic Acid

Tranexamic Acid bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, meratakan warna kulit, mengobati berbagai penyakit kulit, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menghilangkan bekas jerawat dan dark spot di wajah.

Bio Energy Complex

Bio energy complex dapat membantu meningkatkan penyerapan oksigen ke kulit sehingga membantu menyehatkan, memperbaiki, serta meregenerasi sel kulit. Kulit optimal dalam menyerap brightening agent dan pelembab dari produk ini. 

Dengan rangkaian manfaat dari kandungan Bio White Advanced Whitening serum yang sangat bagus untuk kesehatan kulit dan juga menjaga kulit dari kerusakan ataupun kulit kusam. Sehingga dengan pemakaian yang rutin impian Anda memiliki kulit wajah yang sehat dan putih bersih merona akan terwujud.

No comments:

Post a Comment