Friday, October 2, 2020

Manfaat Menggunakan Ebanking

ebanking

Dewasa ini, dunia perbankan sudah sejalan dengan perkembangan teknologi yang ada di dunia. Sebut saja salah satunya fasilitas ebanking yang saat ini sudah disediakan hampir di setiap bank-bank terkemuka yang ada di Indonesia. Ada segudang fitur menarik yang memudahkan kita dalam melakukan transaksi.

Nah, berikut ini, kami akan jelaskan apa saja manfaat-manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut:

1. Memudahkan Transaksi

Bagi Anda yang suka berbelanja online, atau bertransaksi secara daring, aplikasi ini bisa menjadi solusinya. Karena, aplikasi perbankan tersebut akan memudahkan Anda dalam melakukan transaksi maupun belanja online. Sistem pembayarannya kini sangat mudah dan bisa digunakan oleh siapa saja.

ebanking

2. Fasilitas Transfer Online yang Mudah dan Cepat

Anda bisa melakukan transfer kapan saja dan di mana saja. Selain ke sesama bank, juga bisa dilakukan untuk ke beberapa bank yang lainnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pengecekkan saldo dengan mudah dan juga cepat hanya melalui genggaman tangan.

Adanya aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mentransfer uang tanpa perlu pergi ke ATM maupun ke kantor cabang terdekat.

3. Pembayaran Iuran Bulanan

Anda juga bisa membayar berbagai iuran bulanan melalui aplikasi perbankan. Misalnya seperti pembayaran iuran bulanan PDAM, PLN, internet, dan masih banyak lainnya. Hampir setiap bank saat ini sudah menyediakan fitur tersebut untuk memudahkan setiap nasabahnya dalam melakukan pembayaran.

Bahkan, juga disediakan fitur untuk membeli pulsa maupun kuota internet. Semua dirancang khusus untuk kenyamanan para nasabah.

4. Mengefisiensi Waktu

Anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang atau mencari ATM terdekat untuk melakukan aktivitas perbankan. Cukup mengakses aplikasi perbankan, Anda bisa mendapatkan semua yang dibutuhkan. Anda bisa mengefisiensi waktu Anda karena bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Anda bisa bertransaksi di rumah, di kantor, bahkan ketika Anda sedang berlibur bersama keluarga. Semua mudah dilakukan.

Nah, itulah berbagi manfaat ebanking yang mungkin masih jarang sekali diketahui oleh masyarakat pada umumnya. Salah satu bank yang juga sudah menggunakan fasilitas tersebut adalah Bank Danamon. Jika Anda salah seorang nasabahnya, Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut sekarang juga.

No comments:

Post a Comment