Friday, November 23, 2018

3 Celana Pria Pilihan Paling Diminati



Celana pria merupakan sebagai salah satu kebutuhan yang sangat mendasar bagi seorang pria. Celana tersebut kemudian berkembang dan memiliki style fashion tertentu yang membuat peampilan menjadi lebih menarik dan lebih stylish. Ada banyak pilihan celana pria sekarang ini, Anda bisa menemukannya dengan mudah dengan model-model yang ada saat ini. Bisa Anda membeli secara offline maupun secara onlie.

Namun sekarang ini tampaknya lebih mudah kalau kita melakukan pembelian Celana pria tersebut secara online. 

Berikut beberapa celana pria yang paling diminati sekarang ini:


1. Primestore celana cargo panjang pria green


Celana ini dinamakan dengan celana cargo, cukup menarik untuk Anda jadikan sebagai celana pilihan untuk membuat penampilan lebih keren. Celana ini memiliki desain yang  slim dan tidak terlalu ramai dengan saku. Celana ini memiliki bahan dari katun twill yang bisa melar. Celana ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang cukup menarik, tentu saja sangat terjangkau.

2. Triple jeans slim cut long pants celana pria light brown


Celana jeans tetap menjadi sebagai salah satu yang digandrungi, hal ini karena mengenai daya than dan menarik saat dogunakan. Kalau Anda mencari jeans ini maka  bisa mencoba triple jeans slim cut long pants celana pria light brown. Celana ini memiliki potongan yang menarik, dibuat dari bahan kaatun dan denim yang sangat nyaman. Celana ini memiliki empat saku pada bagian depan dan belakang, dan mempunyai belt loops yang rapi.

3. Slim fit tailored cropped trousers


Bag Anda yang kini sedang mencari high water pants kekinian, maka Anda bisa mencoba slim fit tailored cropped trousers. Celana ini sangat cocok untuk memberi kesan yang ramping, dengan memiliki potongan slim fit (yang ada pada bagian pinggang mid-rise). Celana ini materialnya terbuat dari polyester dengan kombinasi yang sangat ringan dan nyaman. Terdapat dua kantong, dan mempunyai resleting untuk pengancingnya. 

Itulah beberapa Celana pria yang paling banyak diminati, Anda bisa langsung membelinya di 3second.co.id.

No comments:

Post a Comment