Thursday, November 15, 2018

Perbedaan Lip Gloss, Lip Tint dan Lipstick Warna Plum


Jika kamu telah setia menggunakan warna tertentu untuk menghiasi bibir selama beberapa tahun, mungkin ini saatnya kamu berubah. Bukan hanya iseng mengikuti tren penggunaan lipstick warna plum, tapi lebih kepada memilih jenis pewarna yang tepat. Oleh karena itu kamu wajib tahu apakah perbedaan antara lipstick, lip gloss, dan lip tint. Ikuti penjelasannya berikut ini.

1. Lipstick Warna Plum

Menurut sejarah, lipstick memiliki intensitas pekat dengan berbagai pilihan warna. Selain warna merah darah, kini hadir tren lipstick warna plum. Seiring perkembangan zaman, lipstick memiliki efek glossy, matte, dan satin. Bentuknya juga memiliki banyak variasi dari bentuk bulat dalam wadah, krayon, diputar, hingga bentuk cair dalam botol kaca.

Dengan penggunaan yang tepat akan membuat tampilan bibir lebih menonjol. Sehingga akan mengoreksi kelemahan pada bibir tipis atau pucat. Sangat ideal untuk penggunaan di malam hari, bekerja, atau kapan pun mengingingkan tampilan memikat dan stunning. Untuk produk terbaik, Lakme menghadirkan berbagai produk lipstick dengan formula yang melindungi bibir dan tetap memberikan tampilan sempurna.

 lipstick warna plum


2. Lip Gloss

Lip Gloss memiliki kandungan minyak yang lebih tinggi dibandingkan lipstick, sehingga sapuan lipgloss akan menghasilkan warna berkilau alias glossy. Selain itu, dengan kandungan minyak yang tinggi itu juga berfungsi menjaga kelembaban bibir agar tidak mudah kering. Efek tersebut akan membuat kerutan di bibir tampak lebih penuh. Pengaplikasian di bagian tengah bibir bawah akan menciptakan efek menggairahkan. Pengaplikasian lipgloss memang mudah memudar, tetapi efeknya sangat disarankan untuk penampilan yang tampak lebih muda.

Produk lipgloss dari Lakme yang akan membuat tampilan bibir semakin berkilau adalah GLOSS ADDICT, yang memberikan dua benefit pewarna bibir dalam satu sapuan. Kamu juga bisa memilih GLOSS STYLIST, Lip gloss yang ringan dan mudah diaplikasikan dengan aplikator yang tersedia. Teksturnya halus sehingga membuat bibir tampak sehat dan cantik. Tahan lama serta memberi efek high shine dan high coverage.

3. Lip Tint

Jika Kamu ingin warna sepanjang hari tanpa perawatan, pertimbangkan liptint. Liptint juga cenderung memudar secara bertahap namun lebih lama daripada gloss atau lipstik yang licin. Produk ini juga cenderung cukup menghidrasi karena bahannya berair. Ketika di ulas ke bibir setelah kering, akan bertahan 8 hingga 12 jam. Karena warnanya sangat tahan, maka Kamu harus menghapusnya dengan makeup remover pada akhir hari.

Itulah tadi perbedaan lipstick, lipgloss dan lip tint. Jadi untuk tren lipstick warna plum silahkan pilih langsung LAKME ARGAN LIP COLOR juicy plum. Sementara untuk lipgloss tersedia produk GLOSS ADDICT perfect plum. Selamat mencoba produk baru dan semoga bermanfaat!

No comments:

Post a Comment