Sunday, November 18, 2018

ASURANSI TEMPAT TINGGAL SIMASNET MAN, TEPAT, DAN TERLINDUNGI

Image result for Asuransi Tempat Tinggal Simasnet

Asuransi tempat tinggal Simasnet memberikan jaminan perlindungan atas risiko kerusakan atau kerugian rumah seperti FLEXAS, pencurian, banjir, biaya pengobatan, gempa bumi, kerusuhan, huru hara, terorisme, sabotase, kecelakaan diri. Kemudahan dalam mengajukan proses klaim pun menjadi salah satu keunggulan dari asuransi ini.

Selain mendapatkan jaminan perlindungan atas risiko kerusakan seperti tersebut di atas, asuransi tempat tinggal Simasnet juga memberikan jaminan perlindungan atas risiko lainnya, seperti di bawah ini:

1. Tertabrak Kendaraan

Ketika Kamu mengalami kecelakaan akibat tertabrak kendaraan yang sedang digunakan, maka asuransi ini memberikan perlindungan maksimal.

2. Penambahan Objek Pertanggungan

Capital Addition atau penambahan objek pertanggungan juga menjadi salah satu risiko yang ditanggung oleh penanggung. Asuransi ini memberikan jaminan dengan nilai sebesar 10% dari harga pertanggungan.

3. Biaya Tempat Tinggal Sementara

Jika tempat tinggal tidak dihuni selama 3 x 24 jam secara terus-menerus, maka Kamu akan mendapatkan nilai ganti rugi sebesar 10% dari total harga pertanggungan, atau nilai maksimalnya adalah sebesar Rp. 50,000,000.

4. Tanggung Jawab Hukum Terhadap Pihak Ketiga

Jika dalam masa pertanggungan, ada pihak ketiga yang mengalami kerugian atas risiko yang masih dijamin oleh Polis, maka dapat menerima jaminan penggantian atas tanggung jawab pihak ketiga, dengan besaran nilai penggantian mencapai 10% atau nilai maksimalnya adalah Rp. 50,000,000.

5. Accidental Damage atau Kerusakan Tidak Terduga

Jika pada masa pertanggungan Polis, terdapat kerugian yang diakibatkan oleh kesalahan atau kelalaian tertanggung ataupun orang-orang yang bekerja pada pihak tertanggung, maka Kamu pun tetap berhak untuk mendapatkan penggantian atas kerugian atau kerusakan tersebut.

6. Penilaian Pertanggungan atau Appraisement Clause

Kamu juga akan mendapatkan jaminan atas kerugian yang diakibatkan oleh risiko yang dijamin oleh Polis dengan nilai pertanggungan kurang dari 10% dari Total Harga Pertanggungan, sehingga nilai keseluruhan objek yang menjadi pertanggungan, tidak diperlukan.

Asuransi tempat tinggal dari Simasnet ini sangat menguntungkan bagi para pemegang Polis, sehingga memiliki asuransi ini adalah sebuah pilihan tepat bagi rumah hunian yang Kamu miliki. Tetap aman dan nyaman bersama asuransi ini.

No comments:

Post a Comment