Wednesday, October 23, 2019

Jenis Kartu Kredit Bank Sinarmas


Kartu kredit merupakan salah satu program yang untuk bertransaksi dengan lebih mudah. Program ini dapat diakses oleh yang telah memiliki rekening tabungan di bank. Cara mendapatkannya sangat mudah dan biasanya apabila telah terdaftar sebagai nasabah akan ditawarkan dan dipermudah. 

Hasil gambar untuk kartu kredit sinarmasNasabah dapat memperoleh banyak keuntungan dan fasilitas istimewa. Cashback tanpa batas maksimal saat bertransaksi dan iuran tahunan yang bebas seumur hidup menjadi keuntungannya. Memperoleh kartu kredit dengan limit tidak terbatas dan potongan harga serta tawaran menarik di merchant yang bekerja sama adalah keistimewaannya.  Semua itu dapat diperoleh jika menggunakan kartu kredit Sinarmas.

Nasabah harus membayar tagihan tepat waktu jika tidak ingin memperoleh denda. Oleh karena itu sebelum mengajukan ke bank sebaiknya mengetahui kemampuan pembayaran terlebih dahulu. Biasanya pihak bank akan membantu penghitungan agar nasabah dapat memilih jenisnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuannya. Tetapi rata-rata nasabah akan diberikan kemudahan. Bahkan petugas dapat datang ke rumah untuk mengajukan aplikasi.

Ada tiga jenis pilihan yang dapat diperoleh oleh nasabah. Pemilihan ini dapat disesuaikan dengan pendapatan dan kebutuhannya. 

Berikut  ini jenis kartu kredit dari Bank Sinarmas yang dapat dipilih oleh nasabah.

1. Visa Gold.
Visa Gold merupakan reguler card yang memberikan cashback 0,5%. Cashback dapat diperoleh jika membayar tagihan secara penuh. Iuran tahunan 0 rupiah alias gratis.
2. Visa Platinum.
Visa Platinum merupakan premium card dengan keistimewaan cashback 0,5%. Cashback juga dapat diperoleh jika membayar tagihan secara penuh. Untuk iuran tahunan free atau gratis seumur hidup.
3. Secure Credit Card.
Secure Credit Card merupakan reguler card yang memberikan cashback 0,5%. Syarat memperoleh cashback sama yaitu membayar tagihan secara penuh. Iuran tahunan gratis seumur hidup alias free.

Saat ini transaksi perbankan semakin beragam dengan berbagai kemudahan untuk nasabah. Salah satunya adalah untuk bertransaksi hanya melalui kartu kredit. Cukup membawa kartu telah dapat berbelanja di berbagai merchant dan memperoleh banyak keuntungan. Segera ajukan kartu kredit ini dan dapatkan banyak keuntungan serta keistimewaan.  

No comments:

Post a Comment