Tuesday, October 22, 2019

Keuntungan Investasi Cincin Berlian Wanita

Keuntungan Investasi Cincin Berlian Wanita
cincin berlian wanita

Penggemar berlian baru terus bermunculan Cincin Berlian Wanita selain sebagai perhiasan dapat dijadikan investasi. Investasi yang sama dengan logam mulia lainnya. Bahkan kaum milenial kini banyak yang menggemari berlian. Sama seperti investasi lainnya, kamu harus mengerti tentang berlian terlebih dahulu. Agar investasimu bisa berkembang, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

1. Dana Investasi
Seperti investasi lainnya, kamu membutuhkan sejumlah modal untuk memulainya. Batu mulia bernama berlian ini memiliki harga lebih tinggi dibandingkan emas. Perencanaan yang tepat dapat mencegah kamu terlalu berlebihan mengeluarkan dana, sehingga mengganggu keperluan lain.


2. Berlian utuh
Berlian yang utuh lebih menguntungkan daripada berlian yang sudah diikat dalam bentuk perhiasan. Biaya untuk merangkai dalam bentuk perhiasan bisa kamu gunakan untuk membeli berlian lainnya.
Jika kamu ingin berhias sambil berinvestasi, tidak ada salahnya membeli berlian yang sudah dalam bentuk perhiasan. Bukankah keindahan berlian untuk dinikmati, bukan untuk disembunyikan.

3. Berlian Putih Jernih.
Semakin tinggi kualitas berlian, semakin putih warnanya, bahkan jika memungkinkan bagaikan tetesan air. Berlian yang jernih tanpa zona warna menjadi berlian dengan kualitas terbaik.

4. Pecah dalam beberapa bentuk
Pada Cincin Berlian Wanita Asli, terdapat beberapa bentuk berlian. Sebaiknya kamu memiliki beberapa bentuk dalam koleksimu, jangan berinvestasi hanya dalam satu bentuk saja. Kita tidak pernah tahu bentuk seperti apa yang akan digemari atau tidak.

5. Berlian langka
Jika memungkinkan belilah berlian yang langka, tentu ini akan membutuhkan dana yang lebih besar. Keuntungan yang akan kamu dapat juga lebih besar, karena pesaingmu akan lebih sedikit.

6. Tersertifikasi
Ini merupakan point penting yang tidak boleh terlewatkan. Pastikan berlian investasimu tersertifikasi GIA (Gemological Laboratory). Di dalam sertifikat dicantumkan karakteristik berlian yang kamu miliki. Kamu bisa mendapatkannya dengan membeli perhiasan di toko resmi berlian.

Berinvestasi sambil kamu menikmati indahnya memakai berlian koleksimu, bukanlah suatu hal yang tidak mungkin. Jadikan Cincin Berlian Wanita milikmu, sebagai aset investasi kedepan. Yuk berinvestasi dengan cerdas.

No comments:

Post a Comment