Thursday, October 24, 2019

Kelebihan Belajar Digital di IDS Education

Belajar Digital

IDS (International Design School) adalah tempat belajar digital terseru. Di sini Anda bisa belajar berbagai program digital sesuai keahlian dan passion. IDS juga menyediakan pendidikan untuk peserta yang ingin meningkatkan kompetensi untuk bekerja, maupun untuk menyiapkan diri. Artinya, tidak hanya untuk orang yang baru ingin belajar saja.

Ada banyak keuntungan belajar di IDS. Adapun keuntungan dan kelebihan-kelebihannya adalah sebagai berikut:

1. Program Terlengkap

Di sini Anda akan belajar  banyak hal. Karena, ada banyak program yang ditawarkan. Programnya seperti digital film, animation, design, digital marketing, ux, dan lainnya. Semua bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Selain itu, masing-masing program ditawarkan dengan beberapa pilihan menu program. Anda bisa memilih short course, holiday program, hingga corporate.
Belajar Digital
2. Guru Pembimbing Berpengalaman

Anda akan belajar langsung dari ahli yang sudah berpengalaman dalam bidangnya. Jadi, selain mendapatkan materi pembelajaran. Juga mendapatkan pengalaman dari para ahli. Anda akan mudah memahami dengan bimbingan yang berkualitas.

3. Tempat Belajar yang Nyaman

Anda akan belajar di tempat yang nyaman. Sehingga, proses belajar akan lebih menyenangkan. Untuk informasi seputar tempat dan lokasi, Anda bisa mengunjungi website resminya di Idseducation.com. Atau, Anda juga bisa langsung datang ke Jl. Kemang Timur, XI, Gg Melati No. 9 Mampang Perapatan, Jakarta Selatan.

4. Biaya Pendidikan Kompetitif

Belajar di IDS tidak mahal. Biaya pendidikannya bisa dikatakan kompetitif, bahkan relatif terjangkau. Informasi biaya bisa Anda konsultasikan langsung ke customer service. Untuk layanan customer service, Anda bisa menghubungi 0811777999, atau email di Info@idseducation.com.

5. Potensial

Lulusan-lulusan IDS sudah banyak yang bekerja di perusahaan-perusahaan terkemuka. Selain itu, ilmu yang didapat juga bisa digunakan untuk membuka layanan sendiri. Bisa dikatakan belajar di IDS sangat potensial Jadi, Anda tidak perlu khawatir, karena setelah lulus, lulusan IDS tidak sulit mendapatkan pekerjaan.

Itulah berbagai keuntungan dan keunggulan belajar digital di IDS. Tertarik untuk belajar? Silahkan kunjungi website Idseduaction.com untuk informasi lebih lanjut. Di sana tersedia informasi seputar layanan, program, pendaftaran dan informasi lainnya.

No comments:

Post a Comment